Fakta Menarik Manga Jujutsu Kaisen yang Bikin Uniqlo Trending Gaes

Fakta Menarik Manga Jujutsu Kaisen yang Bikin Uniqlo Trending Gaes

Fakta Menarik Manga Jujutsu Kaisen yang Bikin Uniqlo Trending Gaes

Fakta Menarik Manga Jujutsu Kaisen yang Kolab dengan UNIQLO (Foto: Instagram @jujutsukaisen)


Yuk simak sejumlah fakta menarik tentang anime manga Jujutsu Kaisen yang baru saja merilis kolaborasi dengan UNIQLO berikut ini!

Jujutsu Kaisen merupakan serial manga Jepang yang ditulis Gege Akutami sejak Maret 2018 yang lalu.

Manga yang satu ini berhasil membuat nama UNIQLO trending di Twitter Indonesia karena melincurkan kolaborasi pada 1 Juni 2021. 

Baca Juga: Akhirnya, Kolaborasi Jujutsu Kaisen dan UNIQLO Telah Hadir di Indonesia Gaes!

Buat kamu yang penasaran, yuk simak sejumlah fakta menarik tentang Manga Jujutsu Kaisen dan kolaborasinya dengan UNIQLO berikut ini!

Menceritakan Tentang Siswa-siswa dalam Organisasi Rahasia

Jujutsu Kaisen merupakan manga yang menceriatakn tentang sejumlah siswa menengah Yuji Itadori. Mereka bergabung dengan organisasi rahasia Jujutsu Sorcerers untuk membunuh kutukan kuat yang bernama Ryomen Sukuna. 

Dalam manga ini, semua makhluk hidup memancarkan energi yang disebut Cursed Energy atau energi terkutuk yang muncul dari emosi negatif yang secara alami mengalir ke seluruh tubuh.

Nah, orang yang normal gak bisa mengontrol aliran ini dalam tubuh mereka.

Baca Juga: Kini Populer, 4 Idol K-POP Ini Sempat 'Kabur' dari Agensi Sebelum Debut Karena Frustasi Lho

Alhasil, mereka terus-menerus kehilangan energi terkutuk tersebut sehingga melahirkan Curses. Curses merupakan ras makhluk spiritual yang keinginan utamanya adalah untuk membahayakan umat manusia. 

Curses atau kutukan dalam manga ini ditampilkan sebagai monster mengerikan.

Sudah Rilis dalam Bahasa Inggris Lho

Miliki banyak peminat, Jujutsu Kaisen dilisensikan untuk rilis dalam bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Viz Media. gak hanya itu, mereka juga menerbitkan manga dalam bentuk cetak sejak Desember 2019 yang lalu.

Shueisha bahkan menerbitkan seri dalam bahasa Inggris di aplikasi dan situs web Manga Plus gaes!

Anime ini dilisensikan oleh Crunchyroll untuk streaming di luar Asia, yang menayangkan perdana dengan pangkat bahasa Inggris pada November 2020.

Pada Mei 2021, manga Jujutsu Kaisen memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar, termasuk versi digital. Hal ini berhasil menjadikannya salah satu manga terlaris.

Kolaborasi Jujutsu Kaisen dan UNIQLO

UNIQLO baru saja mengumumkan bahwa koleksi kolaborasi Jujutsu Kaisen pertama mereka rilis hari ini. Sambil menunggu season kedua dari anime tersebut, kita bisa mengabadikan beberapa karakter favorit dan adegan dari Jujutsu Kaisen dalam koleksi ini.

Dilanisr dari Instagram @uniqloindonesia, koleksi ini telah hadir di seluruh toko UNIQLO Indonesia, menampilkan desain ikonik dengan karya aslinya.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Phile, Kebalikan dari Phobia Gaes!

Antusias para penggemar rasanya sudah tak terbendung lagi, bahkan hari ini UNIQLO menjadi trending di Twitter Indonesia.

UNIQLO diketahui akan mengeluarkan 7 buah desain untuk kolaborasinya dengan Jujutsu Kaisen. Koleksi UNIQLO UT ini akan menampilkan trio utama shounen – Itadori Yuujii, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki. Selain itu, ada juga guru mereka Gojo Satoru, dan siswa lain dari Sekolah Menengah Jujutsu Prefektur Kyoto.

Dilansir dari Teenvogue, jika favorit kamu belum muncul dalam perilisan ini, maka pilihan UT kedua dengan desain eksklusif akan segera diumumkan di kemudian hari lho gaes!

Nah, itu dia fakta menarik tentang Manga Jujutsu Kaisen dan kolaborasinya dengan UNIQLO.




UNIQLO x JJKUNIQLOJujutsu KaisenUNIQLO x Jujutsu KaisenDesai UNIQLO x JJKKoleksi UNIQLO x JJKApa itu Jujutsu KaisenFakta Jujutsu KaisenManga Jujutsu Kaisen

Share to: