Daftar Artis Alami Korban Pelecehan Seksual, Citra Kirana Fotonya Diedit Telanjang Gaes

Daftar Artis Alami Korban Pelecehan Seksual, Citra Kirana Fotonya Diedit Telanjang Gaes

Daftar Artis Alami Korban Pelecehan Seksual, Citra Kirana Fotonya Diedit Telanjang Gaes

Daftar Artis Alami Korban Pelecehan Seksual dalam Kolase Foto Citra Kirana dan Enzy Storia (Foto: Instagram/@citraciki dan @enzystoria)


Berikut ini adalah daftar artis yang pernah alami korban pelecehan seksual, mulai dari diedit fotonya sampai ada yang dijadikan fantasi seks gaes.

Salah satunya adalah Citra Kirana. Ia merupakan artis yang pernah menjadi korban pelecehan, dimana fotonya diedit telanjang oleh orang yang tidak bertanggungjawab dan tersebar di media sosial gaes.

Tapi selain Citra Kirana, ada juga beberapa artis lainnya yang pernah mengelami pelecehan seksual lho. 

BACA JUGA: Viral Kekeyi Filler Hidung, Berhasil Tuai Beragam Komentar Netizen Gaes

Pasti penasaran kan siapa saja mereka? Yuk simak daftar artis yang pernah alami pelecehan seksual berdasarkan rangkuman dari Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Enzy Storia

Melalui channel YouTube Daddy Corbuzier, Enzy Storia mengungkapkan kalau dirinya pernah mengalami pelecehan saat sedang mengikuti casting untuk iklan produk sabun dan kecantikan.

Kala itu, fotonya disalahgunakan. Bukannya diberikan ke klien, potret dirinya saat memakai tank top justru dipakai untuk fantasi seks pria gaes.

Gak cuma itu aja, wanita berusia 28 tahun ini juga pernah mengetahui fotonya diedit tak pantas. Karena kejadian tersebut, ia pun tak tinggal diam. Enzy mengaku bakal membawa masalah ini ke ranah hukum gaes.

2. Prilly Latuconsina

Mungkin banyak orang yang gak tahu, kalau Prilly Latuconsina juga pernah mengalami pelecehan seksual lho. Diketahui, beberapa foto dirinya pernah diedit dan dijajarkan dengan seorang wanita yang tidak memakai pakaian sehelai pun. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ian Wibowo, Kekasih Barbie Kumalasari yang Berusia 18 Tahun

Atas kejadian tersebut, Prilly Latuconsina pun merasa jika dirinya sangat terhina saat itu.

Tak mau tinggal diam, ia pun membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum gaes.

3. Citra Kirana 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Citra Kirana juga pernah menjadi korba  pelecehan, dimana fotonya diedit oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Seseorang tersebut mengedit fotonya sedemikian rupa sampai istri Rezky Aditya ini tampak tidak mengenakan pakaian sama sekali alias telanjang gaes.

Alih-alih melaporkannya ke pihak yang berwajib, Citra Kirana Justru memilih untuk tidak berkomentar banyak dan enggan untuk memperpanjang kasus tersebut.

4. Najwa Shihab

Siapa sangka, ternyata presenter ternama Najwa Shihab juga termasuk artis yang pernah menjadi korban pelecehan seksual lho. 

Hal itu terjadi saat dirinya masih duduk dibangku SMA gaes. Dimana saat itu ia dicolek oleh kernet ketika hendak turun dari angkot.

Belum lama ini, pengalaman yang sama juga kembali ia alami saat sedang olahraga lari pagi. Diketahui, saat itu ada seorang pemotor yang berusaha menggapainya, tapi untungnya ia langsung menepis tangan si pelaku gaes. 

Dari pengalamannya tersebut, presenter ternama ini pun sempat membagikan tips 5D untuk membantu korban pelecehan seksual yaitu 'Ditegur, dialihkan, dilaporkan, ditenangkan, dan direkam'.

BACA JUGA: 10 Potret Pre Wedding Joshua Suherman dan Clairin Clay, Netizen Auto Baper Gaes

Nah, itu dia gaes daftar artis Indonesia yang pernah alami korban pelecehan seksual. Dimana ada Citra Kirana yang fotonya diedit menjadi telanjang.




Citra KiranaDaftar Artis Korban PelecehanArtis Alami Korban Pelecehan SeksualArtis Jadi Korban PelecehanPelecehan SeksualCitra Kirana Diedit Telanjang

Share to: