5 Fakta Penangkapan Pelaku Pengancam Terhadap Artis Syifa Hadju

5 Fakta Penangkapan Pelaku Pengancam Terhadap Artis Syifa Hadju

5 Fakta Penangkapan Pelaku Pengancam Terhadap Artis Syifa Hadju

Foto : Instagram


Menjadi seorang publik figur tak mudah seperti yang dibayangkan. Seperti kejadian yang baru dialami oleh aktris cantik Syifa Hadju.

Belum lama ini Syifa Hadju melaporkan salah satu akun ke pihak kepolisian karena mendapatkan ancaman pembunuhan dan pemerkosaan terhadap dirinya.

Awalnya ia menganggap ancaman tersebut hanya kelakuan isen. Namun, semakin lama pesan yang dikirimkan oleh pelaku tersebut seolah benar ingin melakukan pembunuhan hingga pemerkosaan terhadap dirinya.

Ancaman tersebut juga tidak hanya di tujukan kepadanya saja ia mengaku jika orang disekelilingnya juga mendapatkan pesan yang sama.

Kini pelaku yang berinisial HA telah diamankan polisi dan akan bertemu dengan Syifa pada Minggu depan.

Berikut beberapa fakta kasus ancaman pembunuhan dan pemerkosaan yang dialami oleh Syifa Hadju :

1. Mendapatkan ancaman lewat DM

Ancaman pembunuhan hingga pemerkosaan terhadap Syifa Hadju, ia dapatkan lewat DM di akun Instagram pribadinya.

2. Pelaku merupakan penggemar dari Syifa Hadju

Setelah diselidiki oleh pihak kepolisian ternyata HA merupakan penggemar dari Syifa Hadju, pelaku melakukan hal tersebut karena kesal pesan darinya tidak dibalas oleh Syifa.

3. Sempat memblokir akun tersebut

Syifa juga mengaku sudah sempat memblokir akun tersebut. Namun ternyata orang tak bertanggung jawab tersebut menggunakan akun lainnya. 

4. Syifa Hadju akan dipertemukan dengan pelaku

Syifa Hadju dijadwalkan akan bertemu dengan pelaku pada pekan ini. Hal tersebut disebutkan oleh pengacara dari Syifa Hadju.

5. Pelaku terancam 6 tahun penjara

Dengan laporan tersebut, terduga pelaku terancam dijerat pasal 45 ayat 1 juncto Pasal 27 ayat 1 atau Pasal 45 B juncto Pasal 29 Tentang UU ITE. Pelaku pengancaman Syifa Hadju dikenakan pasal UU ITE dengan hukuman enam tahun penjara.




Syifa HadjuSyifa Hadju diancamArtis Indonesia

Share to: