Gak Nyangka, Ini Bayaran Pertama Prilly Latuconsina Pertama Kali Syuting, Kecil Banget Gaes

Gak Nyangka, Ini Bayaran Pertama Prilly Latuconsina Pertama Kali Syuting, Kecil Banget Gaes

Gak Nyangka, Ini Bayaran Pertama Prilly Latuconsina Pertama Kali Syuting, Kecil Banget Gaes

Foto: Instagram


Nama aktris muda dan berbakat Prilly Latuconsina tentunya sudah nggak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia bukan?

Yaps Prilly Latuconsina merupakan salah satu aktris muda yang berprestasi dan setiap film yang di bintanginya selalu saja sukses kan gaes. Tapi apakah kalian tahu gaes honor saat pertama kali Prilly menjalani syuting ternyata kecil banget lho.

Lewat video dikanal youtubenya bersama Sandiaga Uno, Prilly Latuconsina mengungkapkan bayaran pertamana saat dirinya pertama kali terjun kedunia Entertaimen.

konten YouTube tersebut, Sandiaga Uno tampak bertanya kepada Prilly tentang berapa honor yang diterima Prilly saat pertama kali syuting.

"Masih ingat gak job pertama dan uang hasil syuting pertama itu berapa dan dipakai untuk apa," tanya Sandiaga pada Prilly.

Kemudian, Prilly menjawab bahwa bayaran syuting pertama yang diterimanya pada saat itu sebesar Rp500 ribu gaes. Bahkan  Prilly juga mengaku bahwa dirinya dibayar sebesar Rp1 juta untuk dua episode, dengan waktu syuting selama dua minggu lho.

"Inget banget sih, cuma karena kecil banget jadi kayaknya itu sudah habis buat bensin. Awal-awal tuh saya cuma dibayar Rp500 ribu, syutingnya dua minggu. Itu syuting dua minggu dua episode, jadi Rp1 juta lah dua minggu. Jadi itu sudah habis buat bensin, habis buat makan," jawab Prilly.

Bahkan gaes pemain film Danur itu bercerita bahwa dirinya harus nabung dulu lho untuk bisa membeli sebuah tas yang diinginkannya.

"Cuma pertama kali beneran bisa beli sesuatu yang saya mau dan lumayan agak mahal itu waktu itu saya beli tas. Hasil dari uang sinetron yang dikumpulin, sudah lumayan honornya terus dikumpulin bisa nih beli tas," tutur Prilly.




Prilly LatuconsinaSelebritiHonor

Share to: