Bongkar Perlakuan Aa Gym Ke Teh Ninih, Ghaza Al Ghazali: Mama Selalu Mengalah

Bongkar Perlakuan Aa Gym Ke Teh Ninih, Ghaza Al Ghazali: Mama Selalu Mengalah

Bongkar Perlakuan Aa Gym Ke Teh Ninih, Ghaza Al Ghazali: Mama Selalu Mengalah

Kolase Foto dan Aa Gym , Teh Ninih dan Ghaza Al Ghazali (Foto: Facebook)


Belum lama ini, anak Aa Gym, Ghaza Al Ghazali membongkar perlakuan Aa Gym kepada Teh Ninih, Ibunya. Ghaza Al Ghazali mengungkap bahwa ayahnya sering memaki-maki Teh Ninih. 

Pernyataan tersebut diungkap Ghaza Al Ghazali melalui unggahan Facebook pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Ghaza mengungkap beberapa kalimat makian yang sering dilontarkan Aa Gym kepada Teh Ninih. 

"Kamu musyrik. Kamu munafik. Kamu menuhankan makhluk," ungkap Ghaza Al Ghazali saat menceritakan makian sang ayah kepada ibunya. 

Nggak cuma itu aja, Menurut penuturan Ghaza Al Ghazali, hal tersebut terjadi saat makan bersama di sebuah restoran atau sekedar kumpul bersama. 

"Inilah kalimat-kalimat pujian yang selalu kami dengar. Ya, selalu. Dikala makan di restoran. Berangkat sekolah. Berkumpul bersama. Bahkan mungkin, di setiap sudut bumi ini, hanya ada pengingat akan kalimat itu semua," tutur Ghaza. 

BACA JUGA: Biodata Muhammad Ghaza Al Ghazali Lengkap Umur dan Agama, Anak Aa Gym yang Bongkar Perilaku Ayah Terhadap Sang Ibu

Tak perbolehkan Teh Ninih hadir di pernikahan

Dalam unggahan tersebut, Ghaza Al Ghazali mengungkap bahwa sang ibu tak diperbolehkan hadir di pernikahannya. Padahal hal tersebut merupakan hal yang lumrah.

Ghaza Al Ghazali pun sakit hati mendengar perkataan Aa Gym saat itu. Ia tak habis pikir mengapa ayahnya melarang ibunya hadir di pernikahannya sendiri. 

"Buat apa dia hadir? Seolah lidahku kelu untuk menjawab pertanyaan demikian," ungkap Ghaza Al Ghazali. 

"Entah apa kalimat apa yang tepat untuk menjawab pertanyaan demikian. Untuk apa seorang ibu hadir di pernikahan putranya? Menurut anda, apakah jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut?" ungkap Ghaza Al Ghazali. 

BACA JUGA: Biodata Khifnu Istiawan Arif Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Muda yang Punya Suara Merdu Gaes

Teh Ninih selalu sabar dan mengalah

Di sisi lain, Ghaza Al Ghazali juga menceritakan bagaimana sikap Teh Ninih yang menerima semua cercaan tersebut dengan sabar dan ikhlas. 

"Begitulah ibuku. Entah di sudut surga sebelah mana ia dilahirkan. Entah dimana ia menyembunyikan kedua sayapnya. Mengalah, mengalah, dan mengalah. Selalu mengalah. Itulah pilihannya. Rasanya cukup bagikut penderitaanmu. Sudah waktunya bagimu tersenyum. Sudah cukup tangisanmu. Cukup, waktunya bahagia. Meskipun tidak bersama-sama," tulis Ghaza. 

Ungkap permintaan maafnya

Dalam status akun Facebook pribadinya tersebut, Ghaza merespon tanggapan netizen atas pernyataannya yang dinilai mengumbar aib keluarga. Ia pun meminta maaf terkait hal tersebut. 

BACA JUGA: Memiliki Suara Merdu, Khifnu dan Putri Delina Bikin Galau di Lagu Katakan Saja

Ia mengungkap bahwa segala cara telah ia lakukan untuk menyelesaikan masalah keluarganya, namun selalu tak berhasil. Ia juga mengungkap tak bisa diam saja melihat sang ibu diperlakukan demikian. 

"Apakah anda pikir saya senang dengan kondisi seperti ini? Apakah anda pikir saya bahagia ketika ayah saya dihujat sana sini? Apakah anda pikir saya tidak mempertimbangkan efek dari tulisan saya? Apakah anda pikir saya tidak melakukan apapun selain mengumbar aib?" tulis Ghaza. 

"Ya cara yang saya lakukan ini salah, saya minta maaf kepada semuanya. Saya minta maaf atas kehebohan ini, saya minta maaf kepada pihak manapun yang merasa dirugikan," ungkap Ghaza. 




Ghaza Al GhazaliBongkar perlakuan Aa GymAa Gym dan Teh NinihTeh Ninih mengalahProfil Ghaza Al Ghazali

Share to: