Fakta dan Profil Mira Hayati, Wanita Makassar Viral Punya Tas Emas Rp 553 Juta

Fakta dan Profil Mira Hayati, Wanita Makassar Viral Punya Tas Emas Rp 553 Juta

Fakta dan Profil Mira Hayati, Wanita Makassar Viral Punya Tas Emas Rp 553 Juta

Mira Hayati


Yuk simak fakta dan profil Mira Hayati, wanita yang viral karena memiliki tas emas yang harganya mencapai lebih dari RP 500 juta.

Mira membeli tas yang terbuat dari emas dengan berat 530 gram seharga Rp 553 juta. Kini ia menjadi sorotan karena hobinya mengoleksi emas dan membeli perhiasan tersebut setiap hari jumat. 

Baca juga: Fakta dan Profil Alejandro Mariano, Aktor Ganteng Pemeran Aldo di Sinetron Cinta yang Tak Sederhana

Sumber kekayaan Mira pun membuat netizen penasaran. Nah, ini dia profil Mira Hayati selengkapnya!

Mira Hayati Hobi Beli Emas Setiap Hari Jumat

Mira telah lama gemar membeli emas dan ia lakukan khusus di setiap hari jumat. Menurutnya, emas dapat dijadikan sebagai tabungan sekaligus ciri khas dari dirinya. Emas yang dibeli Mira berbagai ukuran dan hingga kini ia memiliki lebih dari 50 koleksi.

Viral Tas Emas Rp 500 Juta

Menurut Mira, dirinya telah memiliki 5 tas berasal dari emas namun baru sekarang ia menjadi viral. Tas emas yang dimiliki Mira bahkan ada yang harganya mencapai Rp 800 juta. Modelnya pun beragam dari kecil hingga besar.

Punya Bisnis Kosmetik

Sumber kekayaan Mira ternyata didapat dari bisnisnya di bidang skincare. Ia memiliki bisnis bernama MH Miracle Whitening Skin yang ia jalankan sejak tahun 2020.

Baca juga: Fakta dan Profil Tsana Zakiyah, Aktris Cantik Pemeran Dwi Yanti di Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16

Bisnis kosmetik skincare yang dijalankan oleh Mira Hayati ternyata telah berkembang cukup besar. Produknya telah beredar di seluruh Indonesia bahkan telah dipasarkan secara internasional hingga ke Arab Saudi, Dubai, Hongkong, Malaysia, dan Taiwan. Kauantungan yang ia dapatkan dari penjualan kosmetiknya mencapai lebih dari sepuluh milliar per bulan.




Mira HayatiSosok Mira HayatiProfil Mira HayatiViral Tas Emas Mira HayatiMira Hayati Tas Emas

Share to: