Lea Ciarachel Sedih Dikritik Hingga Minta Maaf ke Penonton

Lea Ciarachel Sedih Dikritik Hingga Minta Maaf ke Penonton

Foto

Kolase Foto Lea Ciarachel yang Sedih Dikritik Hingga Minta Maaf ke Penonton (Foto: YouTube/Boy William dan Instagram/@ciarachelfx)


Kali ini Lea Ciarachel menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William nih gaes.

Dalam video berjudul 'EXCLUSIVE! PEMERAN ZAHRA BUKA SUARA KE BOY!' ini Lea Ciarachel mengaku sempat sedih dikritik karena perannya sebagai Zahra di sinetron Suara Hati Istri yang dinilai tidak pantas, mengingat ia masih berusia 15 tahun.

Selain sedih karena dikritik, ia juga meminta maaf kepada penonton atas apa yang terjadi karena peranya sebagai Zahra, istri ketiga gaes. 

BACA JUGA: Fanny Ghassani Tanggapi Sinetron Zahra yang Tuai Kecaman, Salahnya Dimana?

Dalam video, awalnya Lea Ciarachel menceritakan awal mula ia mendapat tawaran peran Zahra, hingga viral karena dinilai tak cocok perankan Zahra kepada Boy William

Sedih Karena Dikritik Perankan Zahra

Lea Ciarachel pun mengaku sedih dikritik karena perannya sebagai Zahra menuai kontroversi. Terlebih, banyak netizen yang menghujat Lea atas perannya tersebut. Bahkan, ia tak kuasa membaca komentar-komentar netizen di media sosial.

"Sedih banget, dua hari aku nangis-nangis. Sampe aku baca-bacain komenan netizen sampai gemeteran tanganku," kata Lea Ciarachel saat ditanya Boy William soal persaannya dikritik netizen. 

"Pokoknya aku nangis senangis nangisnya, sampai orang ngomong pun aku gak dengerin kayak masuk kanan keluar kiri gitu," lanjutnya.

Kemudian, Boy William pun menanyakan dimana pertama kali Lea Ciarachel mengetahui kalau berita sinetronnya menui kontroversi. Lea pun mengatakan kalau dirinya saat itu berada dilokasi syuting dan sedang melakukan take.

"Lagi syuting, jadi aku sebelum take itu nangis terus. Jadi kayak itu 'Lea dikasih foundation dulu matanya' bahkan sembab banget mata aku," tambah Lea Ciarachel.

BACA JUGA: Fakta Lengkap Pemeran Zahra di Suara Hati Istri Diganti

Setelah mengetahui perannya diganti oleh artis bernama Hanna Kirana, Lea pun mengaku sedih lantaran sudah menjalin kedekatan dengan aktris maupun aktor lain hingga kru sinetron Suara Hati Istri gaes.

"Ada seneng ada sedihnya sih. Sedih, karena aku udah deket banget sama aktor-aktor yang seumuran aku gitu, aku setiap hari becandaan sama dia cerita-cerita. Terus sam kru-krunya juga, sutradaranya," ungkapnya.

Tapi di sisi lain, Lea pun mengaku senang karena setelah ini tidak ada lagi yang membicarakannya gaes.

"Tapi seneng karena jadinya kan gak ada yang ngomongin lagi," tambahnya.

Lea Ciarachel Minta Maaf pada Penonton

Tak hanya itu aja, artis remaja keturunan Prancis dan Cirebon ini pun meminta maaf atas kontroversi yang sudah terjadi karena perannya sebagai Zahra, istri ketiga di sinetron Suara Hati Istri.

"Ya minta maaf kalau misalkan dilihat nggak enak, aku minta maaf," kata Lea Ciarachel.

BACA JUGA: Fakta-fakta Lea Ciarachel Ungkap Awal Mula Perankan Zahra, Hingga Viral dan Sempat Dihujat Netizen

Kalau kamu mau tahu lebih lengkapnya, simak videonya di bawah ini ya! 




Lea CiarachelLea Ciarachel Sedih DikritikLea Ciarachel Minta MaafSinetron ZahraSinetron Suara Hati Istri ZahraPeran Zahra DigantiLea Ciarachel DiktritikLea Ciarachel Buka Suara

Share to: