Fakta-fakta Lea Ciarachel Ungkap Awal Mula Perankan Zahra, Hingga Viral dan Sempat Dihujat Netizen

Fakta-fakta Lea Ciarachel Ungkap Awal Mula Perankan Zahra, Hingga Viral dan Sempat Dihujat Netizen

Foto

Kolase Foto dan Fakta-fakta Lea Ciarachel Ungkap Awal Mula Perankan Zahra (Foto: YouTube Boy William)


Nama Lea Ciarachel masih jadi perhatian publik. Belum lama ini Lea Ciarachel mengungkap bagaimana awal mula ia memerankan karakter Zahra dalam Sinetron Suara Hati Istri

Hal tersebut diungkapkan Lea Ciarachel kepada Boy William melalui kanal YouTube Boy William pada Minggu, 6 Juni 2021 lalu. 

Dalam video tersebut, Lea Ciarachel juga mengaku kaget karena dirinya viral dan wajahnya ada di beragam portal berita. Ia juga sempat sedih karena mendapat hujatan netizen. 

BACA JUGA: Netizen Protes Lea Ciarachel Pemeran Zahra Suara Hati Istri Diganti

Pasalnya Lea berperan sebagai Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri. Zahra sendiri dikisahkan menjadi istri ketiga dari sosok laki-laki bernama Tirta. 

Namun, netizen menyoroti beberapa adegan yang diperankan Lea. Mereka menilai beberapa adegan tersebut tak cocok dimainkan oleh Lea dengan usianya yang baru menginjak angka 14 tahun. 

Awal mula mendapat tawaran peran Zahra

Ternyata awalnya Lea memang berniat pergi ke Jakarta untuk mengikuti kelas akting. Namun, tiba-tiba ia ditawari memerankan sebuah sinetron. 

"Awalnya, aku ke Jakarta mau kelas akting. Trus, tiba-tiba dapat tawaran mau main sinetron nggak?" ungkap Lea. 

Saat itu, Lea pun langsung dipanggil ke kantor prduction house dan langsung dijelaskan perannya. Ia mengungkap bahwa ia mendapat peran yang lebih tua dari umurnya. 

"Trus dipanggil ke kantornya terus dijelasin lah, 'Ia nanti kamu perannya itu agak tua dari umur kamu ya'. Jadi ceritanya aku anak SMA umur 18" tutur Lea.

Karena ini adalah sinetron pertama bagi Lea, ia pun menganggap hal tersebut adalah challange atau tantangan. Selain itu, ia mengungkap tak tahu bagaimana untuk menolak tawaran tersebut.

"Oh ini challenge nih buat aku buat meranin yang umurnya di atas aku. Terus apalagi itu first sinetron kan, jadi aku kayak 'ih yaudah terima aja deh pengen nyoba'" ungkap gadis berusia 14 tahun ini.

"Itu sinetron pertamaku kan, jadi nggak ngerti. Misalnya kalo aku mau nolak, aku nolaknya harus gimana," tambahnya lagi.

BACA JUGA: Buntut Kisruh Protes Netizen, Lea Ciarachel Pemeran Zahra Suara Hati Istri Diganti

Viral karena dinilai tak cocok perankan Zahra

Sosok Lea Ciarachel pun sempat viral karena adegan-adegan yang diperankannya dinilai terlalu dewasa dan tak cocok dengan umurnya. Terutama, terdapat beberapa adegan di ranjang yang membuat netizen makin panas.

"Ceritanya, si Zahra ini harus melakukan kewajibannya, tapi dia sebenarnya gak mau. Tapi dia kaya terpaksa gitu," ungkap Lea saat menjelaskan adegan yang disorot netizen.

Lea pun mengaku takut karena belum pernah mengalami atau punya pengalaman akting serupa. 

"Ya, sebenernya takut pasti ada si. Karena aku umur 14 belum ada pengalaman kayak gitu," ungkap Lea. 

Sempat dapat hujatan dari netizen

Lea mengaku sempat down karena mendapat hujatan dari netizen karena perannya sebagai Zahra di sinetron Suara Hati Istri. Ia mengaku sampai nangis dua hari karena hujatan tersebut. 

"Tapi banyak yang nyalahin, orangtuanya gimana sih anaknya dibolehin gitu. Trus aku juga dibilang goblok banget sih mau aja nerima tawaran gitu," kata Lea. 

"Sedih banget, dua hari aku nangis-nangis," tuturnya lagi. 

Tanggapan Lea soal diganti peran

Ternyata, Lea tak mengetahui bahwa perannnya digantikan oleh sosok lain. Ia justru mengetahui hal tersebut dari berita yang beredar di media. 

"Aku denger dari kakaku, ada rumor-rumor katanya aku bakal diganti. Terus akhirnya ada di berita kan, yaudah," kata Lea. 

Lea mengungkap perasaannya setelah mengetahui bahwa dirinya digantikan oleh sosok lain. Ia mengaku sedih karena sudah menjalin kedekatan dengan aktor maupun aktris lain hingga kru sinetron Suara Hati Istri. 

Di sisi lain, Lea pun mengaku senang karena setelah ini tak ada yang membicarakannya lagi. 

"Ada seneng ada sedihnya sih. Sedih, karena aku udah deket banget sama aktor-aktor yang seumuran aku gitu, aku setiap hari bercanda sama dia cerita-cerita. Terus sama kru-krunya juga, sutradaranya," kata gadis berusia 14 tahun itu. 

"Tapi seneng karena jadinya kan gak ada yang ngomongin lagi," ungkapnya lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Lea Ciarachel, Aktris Cantik Pemeran Zahra Suara Hati Istri yang Jadi Perbincangan

Nah itu dia gaes fakta-fakta Lea Ciarachel  mengungkap awal mula memerankan karakter Zahra hingga sempat viral dan dihujat netizen. Buat kamu yang ingin menonton pernyataan Lea, tonton video Boy William berikut ini. 




Lea CiarachelPemeran Zahra Suara Hati IstriSuara Hati IstriAwal mula perankan ZahraFakta Lea Ciarachel Perankan ZahraLea Ciarachel Dihujat

Share to: