Pevita Pearce Jago Main PUBG , Cocok Banget Buat Jadi Temen Mabar Nih Bro !

Pevita Pearce Jago Main PUBG , Cocok Banget Buat Jadi Temen Mabar Nih Bro !

Pevita Pearce Jago Main PUBG , Cocok Banget Buat Jadi Temen Mabar Nih Bro !

Instagram @pevpearce


Pemilik nama asli Pevita Cleo Eilleen Pearce atau yang lebih dikenal sebagai Pevita Pearce, memiliki darah Banjar dan Wales. Sang ibu yang berasalah dari Banjarmasi dan Sang ayah berasal dari Wales. Maka dari itu tak heran jika Pevita memiliki wajah yang cantik.

Sosok cantik Pevita sudah tampak malang melintang di layar lebar sejak usia belia. Aktif malkoni seni peran sejak 2006, kecantikannya yang unik dan mempesona membuat kaum adam berdecak kagum terhadapnya.

Tapi tau gak si guys..  kalo nyatanya Pevita jago main PUBG lho

Dilansir dari hitekno.com Pevita Pearce bukan Cuma jadi pemanis di panggung saja, nyatanya ia juga gemar bermain game battle royale.

 Diketahui pada tahun lalu Pevita Pearce sempat dikirim ke final PMCO 2019 di Jerman. Skill Pevita Pearce terlihat ketika main bareng alias mabar PUBG Mobile dengan Tanta Ginting. Ketika itu, ia menceritakan awal mula game ini.

Dalam Video mabar PUBG Mobile yang diunggah di Youtube , Pevita Pearce mengaku kalau mengenal game ini dari make artis-nya yang bernama Raisa.

Ketika mabar PUBG Mobile bareng Tanta Ginting , Pevita juga menceritakan masa kecilnya yang mengenal Game dari snag kakak, Keenan Pearce.

Dalam video nya tersebut pevita juga menceritakan bagaimana ia bisa dikirim ke final PMCO 2019 di Jerman.

Pevita kecanduan bermain game PUBG Mobile sampai tak ingat waktu, hal tersebut diakui Pevita jika itu semua tak sia-sia karena ada hasilnya.

Cewe cantik ini mendapatkan voting tertinggi dari 100 orang kandidat untuk mewakili Indonesia di final PMCO 2019.

“Ketika biasa bermai di rumah, di kasur di sofa dengan gaya seenak lo, ini lo main di arena dengan kamera lighting dan sebagainya, beda lho rasaya” ucap Pecvita.

Pevita pun berniat untuk membuat konten di youtube yang bertema seputar game, namun Pevita bukan ingin menjadi pro player atau atlet eSports.

“Iya mau serius, namun membuat konten aja” Jawab Pevita 




PevitapearcePUBGMabarCantikGamers

Share to: