Syahrini Mantap Berhijab, Ternyata Ini Alasan Utamanya

Syahrini Mantap Berhijab, Ternyata Ini Alasan Utamanya

Foto

Kolase Foto Syahrini Berhijab (Foto: Instagram @princessyahrini)


Penyanyi cantik Syahrini kembali mencuri perhatian publik lewat penampilan terbarunya mengenakan hijab. Syahrini ternyata punya alasan utama mengapa ia mantap berhijab.

Alasan pelantun lagu 'Sesuatu' ini mantap berhijab adalah ingin takwa kepada Allah SWT. Menurutnya, berhijab merupakan salah satu bentuk ketakwaannya terhadap sang pencipta. 

"Karena aku lebih ingin takwa kepada Allah. karena aku sudah janji dalam pernikahan ini, di awal juga niatnannya: Ya Allah aku ingin ibadah kepada-Mu, karena aku melalui step baru sebagai istri," ungkap Syahrini. 

Alasan Syahrini berhijab

Selain itu, Syahrini juga mengungkap keinginannya berhijab karena tak ingin terus memikirkan duniawi saja. Ia kini ingin memprioritaskan ibadah dan akhirat.

"Sekarang malah aku prioritasnya suami, ibadah, dan ingin akhiratnya aku perbaikin pelan-pelan. Sekarang sedang belajar berhijab juga, mudah mudahan istiqomah, gitu, didoakan saja," tutur Syahrini.

Selalu bersyukur kepada Allah

Syahrini mengaku selalu bersyukur kepada Allah atas apa yang kini tengah ia jalani. Ia juga mengungkap bahwa perannya sebagai istri merupakan bentuk ketaqwaannya kepada Allah.

"Mensyukuri … Menikmati Dan Menjalankan Peranku Sebagai Istri Adalah Bentuk Ketaqwaanku Kepadamu Yaa Rabb. Dan Pengabdianku Kepada Imamku Suamiku!" 

Potret Syahrini berhijab

Syahrini pun kerap mengunggah potret penampilan barunya yang mengenakan hijab melalui Instagram pribadinya. 

Dalam unggahannya tersebut, Syahrini nampak sangat anggun dan berkelas. Ia juga mendapat pujian dari pengacara kondang Hotman Paris saat hadir di pembukaan salah satu restorannya dengan Reino Barack. 




SyahriniSyahrini berhijabPenampilan baru SyahriniAlasan Syahrini BerhijabPotret Syahrini Berhijab

Share to: