Vokalis Kahitna Carlo Saba Meninggal Dunia, Yovie Widianto dan Hedi Yunus Kenang Momen Bersama

Vokalis Kahitna Carlo Saba Meninggal Dunia, Yovie Widianto dan Hedi Yunus Kenang Momen Bersama

Vokalis Kahitna Carlo Saba Meninggal Dunia, Yovie Widianto dan Hedi Yunus Kenang Momen Bersama

Vokalis Kahitna Carlo Saba Meninggal Dunia (Foto: Istimewa)


Kabar duka menyelimuti dunia musik Indonesia, sebab salah satu vokalis dari band Kahitna, Carlo Saba telah meninggal dunia.

Carlo Saba meninggal dunia pada Rabu 19 April 2023 sekitar pukul 21.00 WIB. Carlo Saba sendiri meninggal di usia 54 tahun.

Baca Juga: Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Ucapan Belasungkawa Hedi Yunus

Di postingan Instagram, Hedi Yunus mengunggah sebuah foto dirinya bersama Carlo Saba dengan membubuhkan emoji menangis "LOOOOOOOOOOO 😭😭😭," tulis Hedi Yunus di Instagram.

Yovie Widianto Kenang Momen Bersama

Tak hanya dari Hedi Yunus, Yovie Widianto juga mengabarkan meninggalnya Carlo di Instagramnya. Yovie menceritakan kenangan dirinya bersama Carlo Seba yang bercita-cita ingin membuat band bersama ketika mereka masih SMA.

"Sahabatku… aku selalu ingat kata2mu , saat kita masih SMA ,”Yov, band kita akan jadi band lagu cinta yang enggak pernah ada yang bisa menyamainya “aku jawab iya Carlo , kita banyakkan ya… kemana2 rame2 makan nasi bungkus bareng2 , Carlo balas iya bagi bagi rezekinya banyak doanya Yov! “, tulis Yovie di Instagram.

Yovie juga mengungkapkan bahwa Carlo merupakan sahabat sekaligus sosok vokalis Kahitna yang menjadi saksi lahirnya hits-hits lagu Kahitna, seperti Cantik dan Cerita Cinta.

"Kata2 yang menjadi penyemangat kekeluargaan kami.. 😢, Carlo adalah sahabatku yang bersuara elegan , khas yang menjadi saksi hits2 pertama Kahitna , sangat baik hatinya, cinta pada groupnya luar biasa…. damai di atas sana..sahabatku , kamu seseorang yang tak tergantikan di hatiku , begitu juga di hati Soulmate Kahitna… 💔😭😭😭😭😭," lanjut Yovie.

Terakhir, Yovie mengucapkan salam perpisahannya kepada Carlo, dirinya berharap Carlo Saba bisa mendapatkan tempat terbaik disisi tuhan.

Baca Juga: Biodata Syabda Perkasa Belawa Lengkap Umur, Agama dan Prestasi, Pebulutangkis Muda Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

"Berduka mendalam atas berpulangnya sahabat kami tercinta Carlo Saba , semoga tempat terbaik disisiNya.. 🙏🏻💐," pungkasnya.




Vokalis KahitnaVokalis Kahitna meninggal duniaCarlo SabaCarlo Saba meninggal duniaYovie WidiantoHedi Yunus

Share to: