Biodata Ariyo Wahab Lengkap Agama dan Umur, Musisi Pemeran Ustad Husein di Series Assalamualaikum

Biodata Ariyo Wahab Lengkap Agama dan Umur, Musisi Pemeran Ustad Husein di Series Assalamualaikum

Biodata Ariyo Wahab Lengkap Agama dan Umur, Musisi Pemeran Ustad Husein di Series Assalamualaikum

Foto Ariyo Wahab, Musisi Pemeran Ustad Husein di Series Assalamualaikum (Foto: Instagram @ariyowahab)


Siapa yang penasaran dengan Ariyo Wahab, musisi pemeran Ustad Husein di series Assalamualaikum? Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umur.

Ariyo Wahab merupakan seorang musisi dan juga aktor asal Jakarta. Ariyo Wahab lahir pada 1 Juli 1974, yang berarti kini ia berumur  47 tahun. Agama yang Ariyo Wahab anut adalah agama Islam.

Ariyo Wahab mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai seorang vokalis di band 24 Hours pada tahun 1992. Selain menjadi musisi, Ariyo Wahab juga menjadi seorang aktor, peran terbarunya adalah peran sebagai Ustad Husein di series Assalamualaikum

Baca Juga: Link Nonton Series Sianida yang Sedang Viral, Tayang di We TV

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Ariyo Wahab lengkap agama dan umur, musisi pemeran Ustad Husein di series Assalamualaikum.

1. Awal Karir Musik

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Ariyo Wahab mengawali karirnya ketika menjadi vokalis di band kampusnya, 24 Hours pada tahun 1992.

2. Awal Karir Akting

Sementara itu, awal karir aktingnya adalah ketika ia mendapatkan peran sebagai Grey di film Biarkan Bintang Menari pada tahun 2003.

3. Memiliki anak yang Mirip Adhisty Zara

Ariyo Wahab menikahi Milasari Wardhani pada tahun 2002, dan kini mereka memiliki 3 orang anak. Salah satu anaknya yang bernama Kyra Wahab, memiliki paras yang mirip dengan aktris Adhisty Zara.

4. Pemeran Ustad Husein di Series Assalamualaikum

Peran terbaru dari Ariyo Wahab adalah perannya sebagai Ustad Husein di series Assalamualaikum. Series Assalamualaikum sendiri merupakan series terbaru dari Vidio.com yang telah tayang pada 25 Juni hingga 30 Juli 2021.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Assalamualaikum yang Tayang di Vidio.com Lengkap Biodata

5. Profil dan Biodata

- Nama lengkap: Ariyo Wahab

- Nama panggilan: Ariyo

- Nama panggung: Ariyo Wahab

- Kota asal: Jakarta

- Tanggal lahir: 1 Juli 1974

- Umur: 47 tahun

- Agama: Islam

- Status: Menikah

- Pasangan: Milasari Wardhani

- Anak: Kyra Wahab, Jamie Wahab, Sabine Wahab

- Pendidikan: Fakultas Hukum Universitas Trisakti

- Pekerjaan: Musisi, Aktor

- Hobi: Olahraga, Travelling

- Akun Instagram: @ariyowahab

Nah, itulah biodata lengkap dari Ariyo Wahab, musisi pemeran Ustad Husein di series Assalamualaikum. Gimana, sekarang udah ga penasaran lagi kan?




Series AssalamualaikumWeb series AssalamualaikumPemain series AssalamualaikumPemeran series AssalamualaikumPemeran Ustad Husein series AssalamualaikumAriyo WahabBiodata Ariyo WahabProfil Ariyo WahabAgama Ariyo WahabUmur Ariyo WahabAnak Ariyo Wahab

Share to: