Biodata Mas Kasan, Content Creator Traveler yang Ngaku Gak Pernah Izin Orang Tua Gaes

Biodata Mas Kasan, Content Creator Traveler yang Ngaku Gak Pernah Izin Orang Tua Gaes

Biodata Mas Kasan, Content Creator Traveler yang Ngaku Gak Pernah Izin Orang Tua Gaes

Kolase Foto dan Biodata Kasan Hassan, Conten Creator Traveler (Foto: Instagram @hassanhans)


Sosok Mas Kasan pasti sudah tak asing lagi bagi para conten creator traveler. Buat kamu yang belum kenal sosoknya, simak yuk biodata Mas Kasan, traveler yang ngaku gak pernah izin orang tua saat travelling.

Mas Kasan merupakan pria kelahiran Kediri, 31 Juli 1988. Pria berusia 32 tahun ini dikenal sebagai seorang content creator, fotografer, sekaligus entrepreneur. 

Pria yang kerap disapa Mas Kasan ini kerap travelling ke berbagai tempat baik dalam maupun luar negeri. Ia pun selalu membagikan pengalaman dan keseruannya saat mengunjungi beragam tempat tersebut melalui Instagram pribadinya @hassanhanss atau blognya travelkere.com. 

Uniknya, meski sudah berkeliling ke berbagai tempat, Mas Kasan ternyata jarang izin kepada orangtuanya, terutama ibunya saat akan atau sedang travelling. Ia mengungkap bahwa sang ibu suka khawatir hingga tak bisa tidur memikirkannya yang tengah ada di tempat yang jauh. 

"Aku tidak pernah izin ke nyokap saat akan, ataupun sedang traveling, karena nyokap suka khawatir dan susah tidur karena kepikiran terus," ungkap Mas Kasan. 

Makin penasaran dengan biodata Mas Kasan? Ini dia biodata Mas Kasan, content creator traveller yang berhasil mencuri perhatian publik. 

Biodata dan profil

Nama: Hassan Hans

Nama panggilan: Mas Kasan

Agama: Islam

Tempat Asal: Kediri

Tanggal lahir: 31 Juli 1988

Umur: 32 tahun

Pekerjaan: Travel Content Creator, Photographer & Entrepreneur

Akun Instagram: @hassanhanss

Hobi: Travelling

Mulai aktif di blog sejak 2011

Mas Kasan sebelumnya sudah lebih dulu aktif di blog miliknya Travelerkere.com sejak tahun 2011 silam. Ia kerap membagikan beragam cerita seru dan uniknya saat travelling. 

Nggak cuma itu aja, melalui blognya tersebut, pria berusia 32 tahun ini juga nggak pelit membagikan beragam tips dan trik seputar travelling lho. 

Cerita unik saat travelling

Kasan memiliki banyak cerita unik saat travelling. Ia mengaku sering berurusan dengan petugas imigrasi bandara lantaran dikira refugee atau pengungsi. 

Bukan tanpa alasan, Mas Kasan mengaku sering 'dicegat' karena memiliki kulit yang gelap serta dandanan yang sederhana bahkan terkesan acak-acakan. 

"Aku sering diinterogasi oleh polisi bandara karena dikira refugee atau pengungsi karena kulit aku yang gelap dan dandananku yang ndeso dan acak-acakan," jelas pria berusia 32 tahun ini. 

Misi setelah pandemi

Pandemi Covid 19 mempengaruhi banyak hal, terutama dunia pariwisata hingga perekonomian. Hal tersebut membuat banyak traveller seperti Mas Kasan agak kewalahan saat akan pergi ke berbagai tempat. 

Mas Kasan pun memiliki misi tersendiri setelah pandemi Covid19 berakhir. Ia mengungkap keinginannya untuk mengunjungi berbagai tempat lagi hingga mengenali kebudayaan di tempat tersebut.

"Traveling keliling dunia dengan hitchhiking dan tinggal di rumah warga sekitar di setiap negara sekaligus memperkenalkan budaya serta hal baik tentang Indonesia," ungkap Mas Kasan.

Dikenal sebagai fotografer viral

Sosok Mas Kasan juga dikenal sebagai seorang fotografer yang viral. Pasalnya, sosoknya sering muncul di berbagai media karena karya fotografinya gaes. 

Melalui Instagram @kameraganteng, Mas Kasan kerap membagikan hasil jepretannya. Salah satu karyanya yang sempat viral adalah saat ia melakukan pemotretan pre wedding dengan baju adat Jawa di Jepang.

Nah itu dia gaes biodata Mas Kasan, content creator traveller sekaligus fotografer yang ternyata jarang izin orang tua saat travelling. 




Kasan HassanBiodata Kasan HassanUmur Kasan HassanKasan Hassan travellerMengenal Kasan HassanSosok Kasan HassanProfil Kasan HassanContent Creator Kasan Hassan

Share to: