Biodata Kiki Narendra Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Abi Malik Series Satu Amin Dua Iman

Biodata Kiki Narendra Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Abi Malik Series Satu Amin Dua Iman

Biodata Kiki Narendra Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Abi Malik Series Satu Amin Dua Iman

Foto Kiki Narendra Pemeran Abi Malik Series Satu Amin Dua Iman (Foto: Instagram @kikinarend)


Siapa yang belum kenal dengan Kiki Narendra, pemeran Abi Malik di series Satu Amin Dua Iman? Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umur.

Kiki Narendra merupakan aktor Indonesia yang berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kiki Narendra lahir pada 28 Juni 1979, yang berarti kini ia berumur 42 tahun. Agama yang dianut Kiki Narendra adalah agama Kristen.

Kiki Narendra mengawali karirnya ketika dirinya belajar seni peran lewat Sanggar Teater Populer pada tahun 2009. Dan kini Kiki Narendra sedang disibukkan dengan peran terbarunya sebagai Abi Malik di series Satu Amin Dua Iman.

Baca Juga: Biodata Profil dan Fakta Menarik Sonia Alyssa Suryati, Pemeran Suster Rina di Series Satu Amin Dua Iman

Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Kiki Narendra, yuk simak biodata Kiki Narendra lengkap agama dan umur, pemeran Abi Malik di series Satu Amin Dua Iman.

1. Awal Karir

Kiki Narendra mengawali karirnya ketika dirinya belajar seni peran lewat Sanggar Teater Populer pada tahun 2009. Sementara itu, awal karirnya di film layar lebar adalah ketika dirinya bermain di film Tampan Tailor pada tahun 2013.

2. Awal Mulai Dikenal

Nama Kiki Narendra mulai dikenal luas pada saat memerankan Gino di film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur pada tahun 2018.

3. Penghargaan

Pada tahun 2020 Kiki Narendra berhasil meraih nominasi best supporting actor di ajang Piala Citra, ketika dirinya bermain di film Perempuan Tanah Jahanam.

4. Pemeran Abi Malik di Series Satu Amin Dua Iman

Kini Kiki Narendra disibukkan dengan perannya sebagai Abi Malik di series Satu Amin Dua Iman. Series Satu Amin Dua Iman sendiri merupakan series terbaru dari We TV. Di series ini, dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris papan atas, seperti Nikita Willy, Dimas Anggara, Sonia Alyssa dan juga komedian M. Al Jupri.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Lengkap Biodata Pemain Satu Amin Dua Iman Series We TV

5. Profil dan Biodata

- Nama lengkap: Kiki Narendra Setiawan

- Nama panggilan: Kiki Narendra

- Nama panggung: Kiki Narendra

- Kota asal: Banjarmasin, Kalimantan Selatan

- Tanggal lahir: 28 Juni 1979

- Umur: 42 Tahun

- Agama: Kristen

- Orang Tua: Dr. Gregorius Pandu Setiawan

- Status: -

- Pasangan: -

- Akun Instagram: @kikinarend

Nah itulah biodata lengkap dari Kiki Narendra, pemeran Abi Malik di series Satu Amin Dua Iman. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Series Dua Amin Satu ImanDua Amin Satu Iman We TVPemeran Abi Malik Series Satu Amin Dua ImanKiki NarendraBiodata Kiki NarendraProfil Kiki NarendraUmur Kiki NarendraAgama Kiki Narendra

Share to: