Fakta dan Profil Laura Widyatmodjo, Golfer Junior yang Lakukan Aksi Peduli Lingkungan Lewat Donasi

Fakta dan Profil Laura Widyatmodjo, Golfer Junior yang Lakukan Aksi Peduli Lingkungan Lewat Donasi

Fakta dan Profil Laura Widyatmodjo, Golfer Junior yang Lakukan Aksi Peduli Lingkungan Lewat Donasi

Fakta dan Profil Laura Widyatmodjo (Foto Instagram: @lauraseca_)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari Golfer junior yang lakukan aksi peduli lingkungan lewat donasi bernama Laura Widyatmodjo ini?

Laura Widyatmodjo merupakan seorang pemain golf junior yang dikenal sangat berprestasi dan aktif melakukan kegiatan sosial.

Diriya mencuri perhatian lewat aksi peduli lingkungan yang dilakukannya dalam gerakan Junior Golfers For A Cause.

BACA JUGA: Biodata Laura Widyatmodjo Lengkap Umur dan Agama, Pegolf Junior yang Viral Lakukan Aksi Peduli Lingkungan

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari Laura Widyatmodjo, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Akrab dengan nama panggung Laura Widyatmodjo, ternyata perempuan satu ini bernama lengkap Laura Seca Widyatmodjo.

2. Laura Widyatmodjo ini diketahui merupakan seorang remaja perempuan yang lahir di California dan tinggal di Indonesia gaes.

3. Berdasarkan informasi, diketahui kalau Laura Widyatmodjo kini sudah menginjak usia 17 tahun yang lahir pada 12 Mei 2004 lho.

4. Cewek yang akrab dipanggil Laura ini diketahui merupakan anak dari pasangan suami istri Ben Widyatmodjo dan Vivian Secakusuma.

5. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Laura Widyatmodjo ini berprofesi sebagai pemain golf alias golfer junior.

6. Selain itu, Laura Widyatmodjo berhasi mencuri perhatian setelah melakukan aksi peduli lingkungan lewat gerakan Golfers For A Cause.

7. Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau dirinya ini adalah siswa kelas 11 program IB diploma di SMA British School Jakarta.

8. Perempuan berusia 17 tahun ini diketahui sudah bermain golf sejak usia 9 tahun dan mulai mengikuti turnamen di usia 12 tahun serta emnjadi pemenang juara 3 dalam ajang IJG (Indonesian Junior Golf) Premier League 3 di Jakarta.

BACA JUGA: Fakta Menarik Fera Jelita, Cosplayer Asal Bandung yang Berparas Imut

Nah, itulah fakta dan profil dari Laura Widyatmodjo, Golfer junior yang lakukan aksi peduli lingkungan lewat donasi. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Laura Widyatmodjofakta Laura Widyatmodjoprofil Laura Widyatmodjobiodata Laura Widyatmodjoumur Laura Widyatmodjopegolf juniorgolfer juniorLaura WidyatmodjoGolfers For A Causeaksi peduli lingkungan

Share to: