Bintangi Serial Bandelnya Judith, Sitha Marino Akui Berkaca pada Kenakalan Masa SMA

Bintangi Serial Bandelnya Judith, Sitha Marino Akui Berkaca pada Kenakalan Masa SMA

Bintangi Serial Bandelnya Judith, Sitha Marino Akui Berkaca pada Kenakalan Masa SMA

Sitha Marino bintangi serial Bandelnya Judith (foto: Instagram/@judiththeseries)


Sitha Marino kini bermain dalam serial terbaru bertajuk Bandelnya Judith dan beradu akting dengan Rayn Wijaya. Dalam serial karya sutradara Andibacktiar Yusuf tersebut, Sitha Marino berperan sebagai Judith, yang merupakan siswi SMA.

Menurut Sitha, pendalaman akting untuk karakter Judith tidak terlalu sulit karena ia memiliki pengalaman yang sangat mirip ketika SMA.

Baca juga: Tolak Main Film Ancika 1995, Iqbaal Ramadhan Ingin Keluar dari Karakter Dilan

"Judith ini mirip aku, tinggal recall pengalamanku yang bandel saat SMA, saat syuting dilakukan," ujar Sitha Marino di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 23 November 2023.

"Suka nyontek, contekan ditaruh di paha atau rok biar nggak ketahuan, bolos juga," lanjutnya.

Kemampuan akting Sitha Marino juga mendapat dukungan dari kekasihnya, Bastian Steel. Menurut Bastian, keduanya sempat berbagi perspektif mengenai menjadi siswa SMA untuk mendukung karakter yang diperankan oleh Sitha.

Baca jugaGanindra Bimo Pede Tanpa Pemeran Pengganti Lawan Teroris di Film 13 Bom di Jakarta

“Dia banyak nanya-nanya karenakan dia mau lihat dari dua sisi kan dia SMA di Bali. Nah jadi dia mau lihat di Jakarta gimana si perbedaannya apa saja,” tutur Bastian.

Selain Sitha Marino dan Rayn Wijaya, serial ini juga akan dibintangi oleh Irvanno Avryelle, Biergita Avrilian, Abigail Maryam, Daniel Oscar, Poppyasya Azzahra Reza, Andri Sulistiandri dan masih banyak lagi. Bandelnya Judith akan tayang di Maxtream pada 29 November 2023 mendatang.




Bandelnya JudithPemain Bandelnya JudithSerial Bandelnya Judith

Share to: