WOW! Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Orang Pertama dengan 300 Juta Followers Instagram

WOW! Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Orang Pertama dengan 300 Juta Followers Instagram

WOW! Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Orang Pertama dengan 300 Juta Followers Instagram

Kolase Foto Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Orang Pertama dengan 300 Juta Followers (Foto: Instagram @cristiano)


Pesepakbola Cristiano Ronaldo kembali memecahkan rekor dunia. Kali ini, Cristiano Ronaldo berhasil menjadi orang pertama dengan 300 juta followers Instagram. 

Sepanjang tahun 2020, Cristiano Ronaldo sudah meraih banyak rekor di dunia sepak bola. Beberapa diantaranya adalah menjadi pesepakbola pertama yang tampil di lima Piala Eropa berbeda, mencetak gol di 5 Piala Eropa Berbeda, dan masih banyak lagi gaes. 

Selain di dunia lapangan hijau, Cristiano Ronaldo juga berhasil mencetak rekor di dunia sosial media lho gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Karra Syam, Presenter Cantik yang Bangga Pakai Sepatu Bola Mirip Cristian Ro

Cetak rekor orang pertama dengan 300 juta followers 

Cristiano Ronaldo berhasil memiliki 300 juta followers Instagram. Karena itulah ia menjadi orang pertama dengan jumlah followers mencapai 300 juta. Kini Instagramnya memiliki 302 juta followers dan akan semakin bertambah.

Jumlah followers pesepakbola asal Portugal ini berhasil mengalahkan Dwayne "The Rock" Johnson pada peringkat kedua dengan jumlah followers mencapai 246 juta di Instagram.

Sempat rayakan 200 juta followers

Cristiano Ronaldo sempat merayakan pencapaian 200 juta followers Instagram pada Januari 2020 lalu. Namun ternyata terdapat akun lainn dengan jumlah followers lebih banyak dari Ronaldo, yaitu akun rsemi Istagram dengan jumlah followers mencapai 397 juta. 

BACA JUGA: Biodata Karra Syam Lengkap Umur dan Agama, Presenter Cantik yang Jago Main Sepakbola Gaes

Kalahkah Ariana Grande hingga Kylie Jenner

Selain Dwayne "The Rock" Johnson, jumlah followers Cristiano Ronaldo juga mengalahkan penyanyi asal Florida, Amerika Serikat, Ariana Grande. 

Kini jumlah followers Ariana Grande mencapai 244 juta. Sementara itu setelah Ariana diduduki oleh Kylie Jenner dengan 241 followers Instagram. 

Sempat geger geser botol Coca Cola

Belum lama ini, sosok Ronaldo jadi perbincangan publik setelah menggeser botol Coca Cola saat press converece bersama media. Tepat setelah menggeser botol coca cola tersebut, ia lalu menggantinya dengan air mineral. 

BACA JUGA: Atta Halilintar hingga Erick Thohir, 5 Orang Ini Punya Klub Bola Keren Lho

Aksi menggeser botol Coca Cola tersebut menuai banyak komentar netizen dan beberapa pihak lainnya. Salah satunya adalah pihak WHO yang memuji aksinya tersebut.




Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Dunia300 juta followers300 juta followers Instagram Cristiano RonaldoRekor Cristiano Ronaldo

Share to: