Fakta dan Profil Jenny He MasterChef Indonesia, Peserta Season 8 yang Dijagokan Netizen

Fakta dan Profil Jenny He MasterChef Indonesia, Peserta Season 8 yang Dijagokan Netizen

Fakta dan Profil Jenny He MasterChef Indonesia, Peserta Season 8 yang Dijagokan Netizen

Fakta dan Profil Jenny He MCI MasterChef 8 (Foto: Instagram @jenny.mci8)


Kenalan yuk dengan Jenny He, peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang dijagokan netizen melalui fkata dan profil lengkapnya berikut ini!

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Jenny He merupakan pemilik toko roti daring asal Bandung, Jawa Barat yang saat ini berusia 27 tahun.

Dalam MasterChef Indonesia sesoason 8 episode 9, wanita bernama asli Nathalia Jenny Hendrawati ini berhasil mendapat pujian selangit dari para juri. Pasalnya, dia berhasil menjadikan 9 kondimen dalam bakul selama 60 menit gaes!

Baca Juga: Biodata Jenny He MasterChef Indonesia Lengkap Umur dan Agama, Peserta Season 8 yang Dipuji Juri

Alhasil sosoknya dijagokan oleh netizen hingga diharapkan masuk 3 besar lho gaes!

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Jenny He MCI 8 berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini!

1. Nathalia Jenny Hendrawati adalah nama aslinya, dan dia kini akrab disapa Jenny He atau Jenny MCI gaes.

2. Jenny MCI diketahui lahir pada 1 November 1993, saat ini dia berusia 27 tahun.

3. Berasal dari Bandung, peserta MasterChef Indonesia yang satu ini memang memiliki logat Sunda yang khas banget. Namun siapa yang menyangka kalau dia memiliki keturunan Portugis dan juga China.

4. Jenny MCI diperkenalkan sebagai Pemilik Toko Roti. Dia diketahui mengelola dua Outlet Bakery di daerah Bandung Jawa Barat.

Baca Juga: Fakta dan Profil Jesselyn Lauwreen MasterChef Indonesia, Peserta Season 8 yang Cantik Abis

5. Wanita 27 tahun ini mengaku gak pernah mengikuti pendidikan kuliner secara formal. Dia tertarik masak sejak kecil dan mempelajarinya secara otodidak.

6. Jenny juga mencuri perhatian banyak orang karena parasnya yang cantik abis. Dia juga hobi workout dan memiliki body goals gaes!

7. Dalam MasterChef Indonesia season 8 episode 9, Jenny berhasil memukau para juri dengan masakannya yang enak dan luar biasa.

8. Hal ini membuatnya mendapat tepuk tangan dari ketiga juri MasterChef Indonesia. Netizen juga menjagokannya dan berharap Jenny MCI bisa masuk 3 besar lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Nadya Puteri MasterChef Indonesia Season 8 yang Dijodohkan Dengan Bryan

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Jenny He, peserta MasterChef Indonesia Season 8 berusia 27 tahun yang  dijagokan oleh netizen.




Jenny HeJenny He MCIJenny MCIMasterChef IndonesiaPeserta MasterChef IndonesiaProfil Jenny MCIUmur Jenny MCIFakta Jenny MCI

Share to: