Youtuber Indonesia Nikmatul Rosidah Kasih Review Bank BNI di Hong Kong Gaes, Hasilnya Bikin Kaget

Youtuber Indonesia Nikmatul Rosidah Kasih Review Bank BNI di Hong Kong Gaes, Hasilnya Bikin Kaget

Foto

Nikmatul Rosidah, Seorang Youtuber asal Indonesia yang berada di Hong Kong memberikan review terkait Bank BNI


Nikmatul Rosidah, Seorang Youtuber asal Indonesia yang berada di Hong Kong memberikan review terkait Bank BNI gaes. Berikut review yang diberikan Nikmatul Rosidah.

Sebelum Nikmatul Rosidah, ada juga seorang Youtuber ternama yakin Jerome Polin yang bisa berkunjung ke Bank BNI di Tokyo dan Jerome saat itu sangat bangga juga senang bisa mereview dan bahkan langsung membuat tabungan di BNI.

BACA JUGA: Cara Gampang Bikin Rekening Tabungan BNI Tappa Lengkap Syarat, Biaya Administrasi dan Manfaatnya Gaes

Nikmatul Rosidah juga langsung membuka rekening di Bank BNI saat pertama berkunjung nih gaes.

"Saya sekarang sudah ada di BNI Gallery Hall Hong Kong, tempatnya adem, luas, nyaman banget," ucap Nikmatul Rosidah.

BNI Hong Kong menurut Nikmatul Rosidah, membuka pelayanan untuk pembuatan rekening secara online. Sehingga tak harus repot datang untuk pembuatan rekening.

"Bisa booking online terlebih dahulu di e-form, langsung mendapatkan buku tabungan dan bisa transaksi lewat BNI Mobile Banking," tambah Nikmatul Rosidah.

General Manager BNI Hong Kong Wan Andi Aryadi juga memberikan penjelasan kepada Nikmatul Rosidah bahwa Bank BNI cabang Hong Kong punya izin lengkap sehingga semua layanan perbankan bisa dilayani, dari ritel maupun komersial.

Hebatnya lagi, transfer melalui ATM BNI adalah yang termurah di seluruh dunia gaes. Tentunya semakin membuat pekerja migran Indonesia bahagia, sebab mereka harus mentransfer uang untuk keluarga di kampung halaman.

"Transfer lewat ATM BNI termurah sedunia, karena transfer sesama BNI dari Hong Kong ke Indonesia itu gratis," tambah Wan Andi Aryadi, GM BNI Hong Kong.

BACA JUGA: Wajib Tahu, Ini Kelebihan dan Kekurangan BNI dan Mandiri Gaes

BNI juga melayani ATM berbahasa Indonesia sebanyak 6 mesin yang berlokasi 4 di kawasan Admiralty dan 2 lagi di pusat ritel Hong Kong.




BNIBNI Hong KongNikmatul RosidahBank BNIReview BNI Hong Kong

Share to: