Fakta dan Profil Leon Alvinda Putra, Ketua BEM UI yang Viral Terkait Jokowi The King Of Lip Service

Fakta dan Profil Leon Alvinda Putra, Ketua BEM UI yang Viral Terkait Jokowi The King Of Lip Service

Fakta dan Profil Leon Alvinda Putra, Ketua BEM UI yang Viral Terkait Jokowi The King Of Lip Service

Fakta dan Profil Leon Alvinda Putra (Foto: Instagram @leonalvinda)


Sosok Leon Alvinda Putra merupakan Ketua BEM UI yang ikut viral karena unggahan terkait Jokowi: The King Of Lip Service. Ini dia fakta dan profil Leon Alvinda Putra yang berhasil kami rangkum gaes. 

Leon Alvinda Putra merupakan pemuda berusia 22 tahun yang lahir pada 1999. Ia diketahui sedang menempuh pendidikan di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. 

Sosok Leon Alvinda Putra cukup aktif di organisasi kampusnya. Nama Leon Alvinda Putra tercatat sebagai bagian dari Badan Eksekutif Mahasiswa UI (BEM UI) 2021. 

Nggak cuma itu aja, sosok pemuda berusia 22 tahun ini juga sempat menjabat sebagai ketua HMI FEB UI pada 2018 hingga 2019 lalu gaes. 

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, langsung aja simak fakta dan profil Leon Alvinda Putra berikut ini gaes. 

Biodata dan profil Leon Alvinda Putra

Nama Lengkap: Leon Alvinda Putra

Nama Panggilan: Leon

Asal: Surakarta, Jawa Tengah

Tanggal lahir: Diduga 1999

Umur: Diduga 22 Tahun

Agama: Islam

Profesi: Mahasiswa, Ketua BEM UI

Pendidikan: Mahasiswa Manajemen FEB UI

Hobi: Hiking

Akun Instagram: @leonalvinda

Akun Twitter: @Leon_Alvinda

Mahasiswa berprestasi

Leon Alvinda Putra termasuk salah satu mahasiswa UI yang berprestasi. Terbukti, ia pernah menjuarai beberapa kompetisi ilmiah. Diantaranya seperti Management Competition 2018 di Yogyakarta. 

BACA JUGA: Leon Alvinda Putra Ketua BEM UI Ngaku Whatsapp Diretas Gaes Pasca Viral The King Of Lip Service Jokowi

Punya jiwa kritis

Sosok Leon Alvinda Putra memiliki jiwa kritis yang tinggi. Terbukti ia kerap menyuarakan beragam isu yang tengah hangat diperbincangkan.  

Dari mulai isu lingkungan, pemerintahan, undang-undang, dan masih banyak lagi gaes. Bersama BEM UI, ia juga rajin mengadakan kajian terkait isu-isu terkini.

Virak terkait unggahan Jokowi The King Of Lip Service

Belum lama ini pemuda asal Jawa Tengah ini sempat viral karena unggahan Instagram resmi BEM UI terkait Jokowi The King Of Lip Service. Meski begitu ia tetap mendapatkan banyak dukungan dari tokoh-tokoh terkenal untuk tak takut bersuara.  

Hobi travelling

Siapa sangka, di tengah kegiatan padatnya sebagai seorang mahasiswa dan Ketua BEM, Leon Alvinda Putra juga tetap menjalankan hobinya, yaitu travelling gaes. 

Tak jarang, Leon Alvinda Putra juga mengunggah beragam potret travellingnya melalui Instagram pribadinya. Beberapa tempat yang telah ia kunjungi diantaranya seperti gunung hingga pantai gaes. 

BACA JUGA: Biodata Leon Alvinda Putra Lengkap Agama Umur dan Prestasi, Ketua BEM UI yang Viral Gaes

Sekian fakta dan profil Leon Alvinda Putra, ketua BEM UI yang ikut viral terkait unggahan Jokowi The King of Lip Service. 




Leon Alvinda PutraFakta Menarik Leon Alvinda PutraProfil Leon Alvinda PutraBiodata Leon Alvinda PutraMengenal Leon Alvinda PutraSosok Leon Alvinda PutraKetua BEM UIKetua BEM UI Leon Alvinda PutraViral Jokowi The King of Lip Service

Share to: