La Ode Peserta MasterChef Season 8 Diminta Keluar Sama Chef Arnold Gaes, Kenapa?

La Ode Peserta MasterChef Season 8 Diminta Keluar Sama Chef Arnold Gaes, Kenapa?

La Ode Peserta MasterChef Season 8 Diminta Keluar Sama Chef Arnold Gaes, Kenapa?

Kolase Foto La Ode Peserta MasterChef Season 8 Diminta Keluar Sama Chef Arnold (Foto: RCTI Plus)


Kompetisi memasak MasterChef Indonesia Season 8 makin panas lagi gaes. Sebanyak 11 peserta saling bersaing dan berjuang memperebutkan gelar juara MasterChef Indonesia Season 8. 

Dalam perjalanan tersebut, para peserta di gallery MasterChef Indonesia selalu mempertontonkan beragam hal menarik dan bikin penonton makin penasaran dengan keseruan episode selanjutnya. 

Seperti belum lama ini, salah satu peserta bernama La Ode diminta keluar oleh Chef Arnold pada episode 10, Minggu 27 Juni 2021.

Hal tersebut terjadi saat La Ode ada dalam Bento Box challange. Ia harus menghidangkan masakan Jepang dan disajikan di dalam kotak Bento dalam 60 menit. 

Bento Box Challange

La Ode pun dengan percaya diri saat dipanggil untuk menyajikan makanannya tersebut. Ia menyajikan Japanese rice, chicken katsu, gyoza dan salad. 

Saat menyajikan Bento hasil masakannya, La Ode merasa puas dengan hasilnya. Menurutnya, meski baru pertama kali memasak gyoza, ia berhasil menyelesaikan masakan tersebut.  

 

"Puas chef, soalnya ini baru pertama kali saya bikin, dan saya nggak tau dumpling itu seperti apa. Cuma pernah lihat orang bikin, terus ini saya coba," ungkap La Ode. 

Diminta keluar oleh Chef Arnold

Saat Chef Arnold mencicipi hidangan La Ode, ia bertanya soal tanggapan La Ode jika masuk ke pressure test karena hidangan Bento Box ini. 

"Terus kalau kamu masuk ke pressure test gimana?" tanya Chef Arnold.

Namun, jawaban La Ode justru mengisyaratkan bahwa ia sudah tak semangat lagi untuk berada di gallery MasterChef Indonesia Season 8 ini. 

"Tidak apa-apa juga chef. Kalau menurut chef ini, makanan saya ini yang bawa ke pressure test tidak papa chef," jawab La Ode. 

Chef Arnold juga sempat bertanya soal mimpi La Ode yang kemungkinan akan berakhir jika masuk pressure test. 

"Terus mimpinya udah selesai cukup. Terus MasterChef bukan harapan masa depan kamu yang sesuai kamu bilang iua? 

Chef Arnold pun makin memojokkan La Ode karena jawaban La Ode tersebut. Bahkan Chef Arnold meminta La Ode untuk keluar dari Masterchef jika ia tak bisa menunjukkan semangatnya untuk mengejar mimpinya di MasterChef. 

Meski begitu, Chef Arnold tetap memberi motivasi kepada La Ode agar terus semangat untuk mengejar mimpinya tersebut. 

"Saya cuma pesen ama kamu aja ya. Kalau kamu mau cari mimpi kamu di luar, yaudah silakan keluar," kata Chef Arnold. 

"Kalau kamu memang dari awal niatnya memang mimpinya MasterChef tunjukin dong. Jangan setengah jalan gasnya hilang. Kalau gasnya hilang silakan keluar La Ode," tambah Chef Arnold. 

Akhirnya, peserta asal Sulawesi Tenggara ini masuk ke pressure test. Meski begitu, ia pun mengungkap bahwa ia masih tetap ingin di MasterChef dan akan terus berjuang untuk mimpinya. Ia pun menolah untuk keluar seperti yang sudah diungkapkan Chef Arnold.




La OdeLa Ode Keluar MasterChefChef ArnoldChef Orneld minta La Ode keluarLa Ode Diminta keluar MasterChefMasterChef Indonesia Season 8

Share to: