Fakta Menarik Kolaborasi BTS X Ed Sheeran, Bikin Army Gak Sabar Gaes

Fakta Menarik Kolaborasi BTS X Ed Sheeran, Bikin Army Gak Sabar Gaes

Fakta Menarik Kolaborasi BTS X Ed Sheeran, Bikin Army Gak Sabar Gaes

Kolase Foto dan Fakta BTS x Ed Sheeran (Foto: Instagram)


BTS dikabarkan akan kembali terlibat projek kolaborasi bersama Ed Sheeran. Seperti apa ya fakta menarik kolaborasi BTS x Ed Sheeran yang bikin ARMY gak sabar ini?

Hal tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh Ed Sheeran dalam sebuah wawancara di salah satu radio Amerika, Most Requested Live

Sebelumnya, BTS sukses berkolaborasi bersama Ed Sheran pada tahun 2019 dalam lagu Make It Right. Nggak heran deh kalau para ARMY sangat menunggu karya kolaborasi BTS X Ed Sheeran selanjutnya. 

BACA JUGA: Pecahkan Rekor, BTS Meal Sudah Terjual Hingga 1,2 Juta Unit dalam Sebulan Gaes!

Ed Sheeran menulis lagu untuk BTS

Kabar kerjasama antara BTS dan Ed Sheeran sudah dikonfirmasi langsung oleh Ed Sheeran. Nggak cuma itu aja, Ed Sheeran juga mengungkap bahwa ia telah menuliskan lagu baru untuk BTS. 

"Aku sebenarnya bekerja sama dengan BTS pada rekaman terakhir mereka. Aku juga baru saja menulis lagu baru untuk rekaman tersebut," kata Ed Sheeran dalam sebuah wawancara di Most Requested Live.

Dikonfirmasi oleh pihak agensi

Selepas Ed Sheeran mengungkap kabar kolaborasi tersebut, pihak agensi BTS, HYBE juga mengkonfirmasi kabar tersebut. Mereka menjawab sekaligus menegaskan kabar kolaborasi BTS X Ed Sheeran. 

"Memang benar bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS," ungkap HYBE. 

Meski begitu, pihak HYBE tak ingin memaparkan secara detail terkait kolaborasi BTS X Ed Sheeran ini. 

BACA JUGA: Prestasi Lagi, BTS Raih Trofi Kemenangan di Music Core Lewat Lagu Butter

Sudah selesai proses rekaman

Ed Sheeran makin membuat ARMY penasaran dan nggak sabar dengan lagu terbarunya bersama BTS. Pasalnya, Ed Sheeran juga mengungkap bahwa lagu kolaborasi tersebut sudah selesai proses rekaman. 

Judul lagu baru BTS X Ed Sheeran

Baru-baru ini, Ed Sheran juga membocorkan lagu yang akan menjadi kolaborasinya dengan boy grup yang digawangi RM dan kawan-kawan. Hal tersebut dilakukannya melalui akun Instagram pribadinya @teddysphotos.

Saat itu, Ed Sheeran menggunakan fitur 'Ask me a question'. Lalu, ada seorang penggemarnya yang ramai bertanya soal lagu kolaborasinya bersama boy group asal Korea itu. 

Salah satu pertanyaannya adalah soal 'Apakah ia menulis lagu BTS yang baru?'. Ia pun dengan lugas menjawab lagu terbarunya tersebut akan segera dirilis. 

"Ya, betul. Lagu barunya akan segera dirilis," ungkap Ed Sheeran. 

Nggak cuma itu aja, pelantun lagu Shape Of You ini juga menjawab pertanyaan soal lagu BTS favoritnya. Dari situlah ia membocorkan judul lagu terbaru BTS. 

"Lagu favoritku adalah lagu terbaru dari BTS, Permission to Dance," jawab Ed Sheeran. 

ARMY gak sabar menunggu

Kabar soal kolaborasi BTS X Ed Sheeran ini pun membuat fans BTS, ARMY langsung penasaran dan tak sabar menunggu karya terbaru idolanya tersebut. Meski kepastian judul lagu BTS X Ed Sheeran Permission to Dance belum jelas, judul lagu tersebut sudah menjadi trending topic di Twitter beberapa waktu lalu. 

ARMY pun mengaku sudah tak sabar menunggu lagu terbaru idolanya tersebut dirilis. Mereka pun mendoakan kesuksesan lagu kolaborasi BTS X Ed Sheeran bisa sukses. 

BACA JUGA: Daftar 42 Lagu yang KPI Larang Diputar Sebelum Jam 10 Malam, Ada BTS hingga Bruno Mars

Itu dia gaes fakta menarik kolaborasi BTS X Ed Sheeran yang bikin ARMY gak sabar.




BTS X Ed SheeranPermission to DanceFakta BTS x Ed SheeranFakta Menarik BTS x Ed SheeranKolaborasi BTS x Ed Sheeranrilis lagu BTS x Ed Sheeranlagu BTS x Ed SheeranARMY

Share to: