Biodata Naufal aka Opal Lengkap Agama dan Umur, Member Boyband Dope yang Mirip personil BTS

Biodata Naufal aka Opal Lengkap Agama dan Umur, Member Boyband Dope yang Mirip personil BTS

Foto

Kolase Foto dan Biodata Naufal aka Opal, Member Boyband Dope yang Mirip personil BTS (Foto: Instagram @opalele14)


Naufal aka Opal merupakan member Boyband Dope yang dinilai mirip dengan personel BTS. Buat kamu yang penasaran dengan sosok Naufal aka Opal, simak nih biodata Naufal aka Opal berikut ini. 

Naufal aka Opal merupakan sosok pria kelahiran 1999 yang kini genap berusia 22 tahun. Agama yang dianut oleh Naufal aka Opal adalah Islam gaes. 

Pemilik nama lengkap M. Naufal Arifin ini tergabung dalam boy grup bernama DOPE. DOPE beranggotakan 4 orang yang semuanya berawal dari kontestan Z-POP Dream Indonesia. 

Mereka resmi memulai debutnya pada 28 Mei 2021 lalu dengan merilis single bertajuk Temukan Cinta. 

BACA JUGA: Daftar Lengkap Biodata 4 Member Boyband Dope Asal Indonesia Gaes

Seperti apa sosok Naufal aka Opal? Langsung aja kepoin biodata Naufal aka Opal, lengkap agama dan umurnya di bawah ini gaes. 

Profil dan Biodata Naufal aka Opal

Nama Lengkap: Muhammad Naufal Arifin

Nama Panggilan: Naufal/ Opal

Nama Panggung: Naufal DOPE

Tempat asal: Jakarta

Tanggal Lahir: 1999

Umur: 22 tahun

Agama: Islam

Nama Orang Tua: Belum diketahui

Nama Saudara: – 

Tinggi badan: 174 cm 

Berat badan: 67 kg

Profesi: Rapper, Lead Dancer

Hobi: Menyanyi, Menggambar, Dance

Akun Instagram: @opalele14

Akun TikTok: @opalele14

Hobi Naufal aka Opal

Selain menyanyi dan menari, Naufal aka Opal memiliki hobi menggambar dan fotografi. Hal tersebut bisa kalian lihat di beberapa unggahan Instagramnya gaes. 

Naufal kerap mengunggah hasil goresan tanganya di buku gambar. Nggak cuma itu aja, Naufal aka Opal juga membuat Instagram khusus untuk mengunggah hasil jepretannya. 

Tergabung dalam DOPE

Naufal aka Opal tergabung dalam boy group DOPE bersama 3 rekannya, diantaranya adalah Tamangga, Bertrand, dan Bee. Mereka melakukan debut pertamanya pada 28 Mei 2021 lewat lagu berjudul Temukan Cinta. 

DOPE sendiri memiliki makna tersendiri lho gaes, yaitu singkatan dari DREAM ON HOPE. Keempat personel DOPE ini diambil dari kontestan Z-POP DREAM Indonesia. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Kolaborasi BTS X Ed Sheeran, Bikin Army Gak Sabar Gaes

Suka travelling dan explore

Selain menggambar, Naufal aka Opal juga suka menjelajahi beragam tempat baru lho. Tak jarang, ia pun mengunggah potretnya saat travelling melalui Instagramnya gaes. 

Berparas ganteng

Naufal aka Opal memiliki paras yang ganteng abis. Bahkan, beberapa netizen menilai wajahnya mirip personel boy grup asal Korea, BTS. 

BACA JUGA: Daftar 42 Lagu yang KPI Larang Diputar Sebelum Jam 10 Malam, Ada BTS hingga Bruno Mars

Gimana gaes menurut kalian sosok Naufal aka Opal? Udah nggak penasaran kan dengan biodata Naufal aka Opal lengkap agama dan umurnya? 




Naufal aka OpalNaufal DOPEOpal DOPEbiodata Naufal aka OpalAgama Naufal aka OpalUmur NaufalProfil Naufal DOPEProfil Opal DOPE

Share to: