Fakta Kiai Slamet, Suami Mbak You Siluman Ular yang Jadi Misteri Gaes

Fakta Kiai Slamet, Suami Mbak You Siluman Ular yang Jadi Misteri Gaes

Fakta Kiai Slamet, Suami Mbak You Siluman Ular yang Jadi Misteri Gaes

Kolase Foto Fakta Kiai Slamet, Suami Mbak You Siluman Ular yang Jadi Misteri Gaes (Foto: Instagram


Jauh sebelum meninggal, Mbak You sempat mengungkap bahwa ia menikah dengan siluman ular yang ia sebut Kiai Slamet. Ini dia fakta Kiai Slamet, suami Mbak You yang katanya ular raksasa berubah wujud jadi manusia. 

Seperti diketahui Mbak You merupakan sosok paranormal yang kerap meramalkan nasib para artis Tanah Air. Ia sendiri kerap membagikan ramalannya melalui akun media sosial miliknya. 

Banyak prediksi atau ramalan Mbak You dinilai terbukti sesuai dengan kenyataan. Tak heran, netizen pun selalu menunggu-tunggu ramalan Mbak You

 

Nggak cuma ramalannya aja yang sering jadi perhatian publik, kehidupan pribadi Mbak You pun ikut jadi sorotan. Seperti beberapa waktu lalu, Mbak You sempat mengaku menikah dengan seekor siluman ular pada usianya yang ke 33 tahun. Ular yang menikahinya tersebut bernama Kiai Slamet. 

BACA JUGA: Biodata Mbak You Wikipedia: Agama Umur dan Asal Kota, Peramal yang Terawang Dirinya Meninggal Dunia

Lalu seperti apa sebenarnya sosok Kiai Slamet ini? Langsung aja simak fakta Kiai Slamet, suami Mbak You yang jadi misteri hingga kini. 

1. Menikah dengan sosok ular berusia 525 tahun

Mbak You mengungkap pernah menikah dengan sosok ular yang mengaku bernama Kiai Wahyu Slamet pada usianya yang masih 30 tahun. Sementara itu, ia mengungkap bahwa sosok ular tersebut berusia 525 tahun.  

Mbak You menikah dengan ular tersebut tepat di malam Jumat pahing di lokasi ritulanya yang berada di Bandung. 

2.  Bisa berubah jadi manusia

Melalui wawancaranya bersama Denny Darko, paranormal yang eksis di sosial media ini pun mengungkap bahwa Sosok Kiai Slamet itu bisa berubah menjadi seorang manusia tampan seperti sosok yang dinikaihinya. 

"jadi kalau kita ngomong itu ular ya beneran ular, tapi kalau berubah jadi manusia ya berubah jadi manusia," kata Mbak You. 

"Pakai sorban ganteng umurnya 525 tahun," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Kabar Duka, Peramal Fenomenal Mbak You Dikabarkan Meninggal Dunia

3. Sempat didatangi Kiai Slamet

Mbak You pun mengungkap bahwa sosok ular atau Kiai Slamet itu merupakan sosok ular yang pernah mendatanginya beberapa waktu silam. Bahkan, menurutnya ular tersebut sejak kecil mendampinginya dari laut selatan. 

4. Punya anak 3 dari Kiai Slamet

Nggak berhenti di situ aja, Mbak You mengaku sudah memiliki tigia orang anak bernama Damar Kainang, Banyu Biru, dan Nawang Seruni. 

Menurut cerita Mbak You, anak-anaknya tersebut nampak seperti manusia, namun memiliki mata seperti kucing dan memiliki taring kecil. 

5. Masih menjadi misteri

Pernyataan Mbak You ini tentu saja menuai pro dan kontra. Sosok Kiai Slamet pun hingga kini masih jadi misteri. 

Untuk itulah, Mbak You tak ingin memaksa masyarakat untuk mempercayainya jika memang tak ingin percaya. 

BACA JUGA: Biodata MBAK YOU Lengkap Agama, Umur dan Fakta, Peramal yang Dikabarkan Meninggal Dunia karena COVID19?

Nah itulah beberapa fakta Kiai Slamet yang berhasil kami himpun. Gimana menurut kalian soal sosok Kiai Slamet, suami Mbak You yang kini masih menjadi misteri?




Kiai SlametMbak YouSuami Mbak YouKiai Slamet dan Mbak YouFakta Menarik Kiai SlametFakta Kiai SlametSuami Mbak You Siluman Ular

Share to: