Biodata Ardi Bakrie Lengkap Agama Umur dan Pekerjaan, Konglomerat Suami Nia Ramadhani Terciduk Narkoba

Biodata Ardi Bakrie Lengkap Agama Umur dan Pekerjaan, Konglomerat Suami Nia Ramadhani Terciduk Narkoba

Biodata Ardi Bakrie Lengkap Agama Umur dan Pekerjaan, Konglomerat Suami Nia Ramadhani Terciduk Narkoba

Biodata Ardi Bakrie (Foto Instagram: @ardibakrie)


Siapa yang belum kenal dengan konglomerat suami Nia Ramadhani terciduk narkoba bernama Ardi Bakrie ini? Berikut biodata dan profilnya.

Anindra Ardiansyah Bakrie adalah laki-laki yang lahir di Menggala, Tulang Bawang, pada tanggal 22 April 1979 silam. Berarti usianya sekarang adalah 42 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Ardi Bakrie diduga terciduk setelah kedapatan tengah berpesta Narkoba bersama dengan Nia Ramadhani dan kini tengah diperiksa di Polres Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Biodata Enrique Dustin Lengkap Umur dan Agama, Mister Supranational Indonesia 2019 yang Jadi Pacar Sarah Keihl

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Ardi Bakrie, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama LengkapAnindra Ardiansyah Bakrie
Nama PanggungArdi Bakrie
Tempat tanggal lahirMenggala, Tulang Bawang, 22 April 1979
Umur42 Tahun
AgamaIslam
Nama OrangtuaAburizal Bakrie (ayah), Tatty Murnitriati (ibu)
Nama PasanganAburizal Bakrie (ayah), Tatty Murnitriati (ibu)
Nama AnakMikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zannati Bakrie, Magika Zalardi Bakrie
ProfesiDirektur utama tvOne (2007 - 2017), Presiden direktur tvOne (2007 - sekarang), Direktur Utama Badak Lampung FC (2021 - Sekarang)
PendidikanGeorgetown University, Amerika Serikat dan Bentley  University, Amerika Serikat
Akun Instagram@ardibakrie

2. Pengusaha

Ardi Bakrie dikenal sebagai seorang pengusaha sukses yang meneruskan dan merintis usaha yang sudah dijalankan orangtuanya.

Saat ini dirinya merupakan seorang Direktur serta CEO dari tvOne dan VIVA.co.id. Ia juga menjadi Direktur Utama klub sepakbola Badak Lampung FC.

3. Kehidupan pribadi

Diketahui Ardi Bakrie merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.

Ia menikah dengan istrinya, Nia Ramadhani pada tahun 2010 dan sudah dikaruniai tiga orang anak yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zannati Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

4. Pendidikan

Mungkin tak banyak yang tahu kalau Ardi Bakrie ini menempuh pendidikan di Universitas Georgetown University, Amerika Serikat dengan berhasil meraih gelar sarjana keuangan dan bisnis. Kemudian ia melanjutkan pendidikan Master di Bentley  University, Amerika Serikat.

5. Ditangkap karena Narkoba

Baru-baru ini dikabarkan Ardi Bakrie ditangkap karena kasus narkoba bersama dengan istrinya Nia Ramadhani.

Saat ini keduanya tengah diperiksa di Polres Jakarta Pusat. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi terkait kronologi dari penangkapan tersebut.

BACA JUGA: Biodata Fatima Sana Shaikh Lengkap Umur dan Agama, Aktris Bollywood yang Dituding Jadi Penyebab Perceraian Aamir Khan

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Ardi Bakrie, konglomerat suami Nia Ramadhani terciduk narkoba. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Ardi BakrieAnindra Ardiansyah BakrieBiodata Ardi Bakrieprofil Ardi Bakrieumur Ardi Bakrieagama Ardi Bakriependidikan Ardi BakrieNia RamadhaniNarkobaArdi Bakrie Ditangkap karena Narkoba

Share to: