8 Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik yang Gratis dan Mudah Digunakan

8 Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik yang Gratis dan Mudah Digunakan

8 Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik yang Gratis dan Mudah Digunakan

Daftar 8 Aplikasi Edit Video TikTok (Foto: Pixabay)


Apa rahasia seseorang bisa memiliki banyak followers di TikTok? Tentu aja video yang unik dengan editing yang menarik. 

Berikut daftar 8 aplikasi edit video TikTok yang bisa menambah followers kamu. Murah dan juga mudah digunakan lho!

Meskipun alat pengeditan video bawaan TikTok cukup bagus, namun kamu harus membuat sesuatu yang menonjol untuk bisa masuk ke FYP.

KUYOU berikan kamu daftar aplikasi edit video yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu dlama membuat konten.

Baca Juga: Canggih, Pengguna TikTok Bisa Ajukan Lamaran Kerja Pakai Format Video Gaes

Apa saja? Ini dia 8 aplikasi 8 aplikasi edit video TikTok yang murah dan juga mudah digunakan.

1. CapCut

CapCut adalah aplikasi pengeditan video all-in-one gratis yang membantu kamu untuk tetap mengikuti tren di TikTok.

Fitur utama CapCut yang wajib kamu ketahui adalah mudah digunakan, tersedia filter dan efek, miliki pustaka mudik yang banyak dan yang paling penting tersedia font TikTok khusus.

2. BeeCut

Tersedia di Google Play dan Apple  App Store, BeeCut adalah aplikasi pengeditan video TikTok gratis yang dirancang untuk pemula. Kamu bisa memisahkan, memotong, melakukan transisi, menyelipkan gambar hingga memberikan efek pada video.

Fitur utama BeeCut yang wajib kamu ketahui adalah bisa membesarkan video sesuati dengan bingkai dengan satu klik, tersedia filter, transisi dan dukungan ekspor 1080p, 720p, dan 480p.

3. Zoomerang 

Zoomerang adalah aplikasi edit video sederhana dengan tutorial langkah demi langkah hanya dengan satu klik. Aplikasi ini membantu kamu untuk membuat video menarik untuk TikTok hingga Instagram.

Kamu juga akan diberikan lebih dari 100 macam tutorial edit video menarik yang berbeda-beda dengan langkah sederhana gaes!

 

Baca Juga: Daftar Singkatan PPKM ala Netizen yang Bikin Ngakak Abis

Zoomerang juga memiliki ratusan efek khusus yang terhubung dengan musik yang mengagumkan. Kamu juga bisa menabahkan lagu dari ponsel lho.

3. Quik Video

Quik Video merupakan aplikasi yang memberikan kamu kemudahan dalam mengedit foto dan video. Kamu bisa menambahkan watermark, teks dalam video lho.

Mudah digunakan Quik Video juga mengijinkan kamu mengunggah hasil karya dalam satu klik ke Facebook, Twitter, YouTube, Instagram hingga TikTok gaes!

4. InShot

InShot merupakan salah satu aplikasi video editor yang cukup populer sejak lama. Aplikasi ini bahkan bisa membuat video HD secara gratis dengan fitur hebat seperti trim/potong video, latar belakang buram, musik, efek, dan banyak lagi.

Pengguna dapat memilih dari berbagai efek audio dan visual atau bahkan mengimpor musik kamu sendiri. InShot tidak memiliki perpustakaan bawaan berisi lagu-lagu bebas royalti.

5. Funimate

Funimate adalah aplikasi pengeditan video TikTok yang menawarkan berbagai efek visual. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat beberapa transisi, dan memudahkan berbagi video ke TikTok, Instagram, dan Facebook.

Funimate menawarkan tantangan harian yang dapat membantu meningkatkan popularitas kamu di TikTok dan membuat kamu dikenali oleh komunitas video musik aplikasi gaes!

Fitur utama Funimate yang wajib kamu ketahui adalah 100+ efek video lanjutan, membuat loop video, tambahkan musik, emoji, stiker, dan teks ke video.

6. Magisto

Magisto adalah aplikasi pembuatan dan pengeditan video oleh Vimeo. Dengan Magisto, kamu bisa merekam semua jenis video dan memilih gaya pengeditan yang kamu suka.

Baca Juga: Daftar Makanan Sehat yang Baik Dikonsumsi Setelah Vaksin Covid-19

Aplikasi ini juga memiliki perpustakaan musik. Meski begitu, kamu juga bisa menambahkan musik dari ponsel sendiri. 

Fitur utama Magisto adalah musik berlisensi dan tema atau template profesional, 3+ juta klip video stok dan 25 juta foto dan warna merek dan kustomisasi font.

7. Vizmato

Vizmato adalah editor video yang bisa memotong, memotong, dan mengedit banyak video untuk membuat postingan TikTok yang sempurna. Kamu juga dapat menambahkan teks, filter, tema, efek visual, dan musik latar.

Vizmato menawarkan alat modulasi suara yang menyenangkan dan juga opsi sinkronisasi bibir yang mengagumkan. Kamu juga bisa merekam video HD di aplikasi ini lho!

8. VideoShow

VideoShow adalah aplikasi pengeditan video TikTok all-in-one yang tersedia di Android dan iOS. Aplikasi ini memiliki fitur pengeditan video hebat yang membuatnya mudah untuk membuat video TikTok yang sempurna.

tersedia juga fitur ekspor video HD dan mendukung hampir 30 bahasa dan berfungsi dengan baik di hampir semua perangkat.

Nah, itu dia 8 aplikasi edit video TikTok yang bisa menambah followers kamu. Murah dan juga mudah digunakan kan? 




TikTOkAplikasi Edit VideoEdit VideoEdit Video TikTokVideo EditorAplikasi Video EditorEditor Video TikTokCapCutBeeCuttiktok viral

Share to: