8 Potret dan Pesona Femmy Permatasari yang Jadi Sorotan Publik, Dituding Operasi Plastik Gaes

8 Potret dan Pesona Femmy Permatasari yang Jadi Sorotan Publik, Dituding Operasi Plastik Gaes

8 Potret dan Pesona Femmy Permatasari yang Jadi Sorotan Publik, Dituding Operasi Plastik Gaes

Kolase Potret dan Pesona Femmy Permatasari yang Jadi Sorotan Publik, Dituding Operasi Plastik (Foto: Instagram @femmypermatasari)


Simak yuk potret dan pesona Femmy Permatasari, artis cantik yang jadi sorotan publik dan dituding lakukan operasi plastik atau oplas. 

Femmy Permatasari merupakan salah satu artis dan model Indonesia yang kini berusia 47 tahun gaes. Meski sudah berkepala empat, Femmy Permatasari tetap tampil cantik dan menarik bak remaja 20 tahunan. 

Namun, baru-baru ini penampilan Femmy Permatasari di Instagram menuai perhatian publik. Pasalnya, Femmy Permatasari dituding melakukan operasi plastik terlebih lagi di bagian payudara. 

Merasa tak terima, Femmy Permatasari pun menegaskan bahwa ia memang melakukan operasi payudara. Namun bukan untuk memperbesar, tapi untuk mengangkat tumor yang bersarang di payudaranya. 

"BTW saya tegaskan sekali lagi yah, saya operasi payudara di Singapura Jakarta (total tiga kali operasi) itu buat angkat tumor bukan untuk memperbesar," ungkap Femmy Permatasari dalam Instagramnya pada Minggu, 11 Juli 2021. 

BACA JUGA: Biodata Uly Novita Siahaan Lengkap Umur dan Agama, Beauty Inluencer yang Jago Art Make Up

Seperti apa potret dan pesona Femmy Permatasari? Langsung aja lihat potret dan pesona Femmy Permatasari berikut ini gaes. 

1. Femmy Permatasari dikenal sebagai seorang model sekaligus artis yang eksis di dunia entertainment. Ia mengawali karirnya sebagai model majalah Femina pada 1996. 

2. Femmy Permatasari lalu mulai merambah ke dunia seni peran. Ia debut lewat sinetron berjudul Gara-Gara Serta Tuyul dan Mbak Yul. 

3. Dari situlah karir Femmy Permatasari makin cemerlang. Ia pun kerap tampil di beberapa sinetron dan FTV. Total telah ada belasan hingga puluhan judul sinetron dan FTV yang ia perankan. 

4. Femmy Permatasari kini juga berkarir sebagai seorang pebisnis gaes. Ia memiliki beberapa bisnis di bidang retail dan kuliner. 

BACA JUGA: Biodata Femmy Permatasari, Lengkap Umur dan Agama, Pesinetron Senior

5. Perempuan berusia 47 tahun ini diketahui menikah untuk kedua kalinya pada 2019 lalu dengan pria bernama Alfons Martinus Purnomo.

6. Baik Femmy Permatasari dan Alfons kerap mengunggah kebersamaan mereka melalui Instagram pribadinya masing-masing gaes. 

7. Sosok Femmy Permatasari yang kini berusia 47 tahun ternyata nampak masih sangat cantik dan menarik. 

8. Karena sosonya yang masih awet muda, Femmy Permatasari pun dituding melakukan operasi plastik oleh netizen. Tak merasa melakukan itu, ia pun menepisnya melalui Instagram.

BACA JUGA: Kritik Pemerintah, Lagu Welcome To Indonesia Milik Kiky Saputri Tuai Pro dan Kontra

Itudia potret dan pesona Femmy Permatasari yang sempat jadi sorotan publik karena dituding lakukan operasi plastik. 




Femmy PermatasariPotret Femmy PermatasariFemmy Permatasari Dituding operasi plastikPesona Femmy PermatasariPotret dan pesona Femmy Permatasari8 potret Femmy Permatasariartis cantik Femmy Permatasari

Share to: