6 Foto Perubahan Henry Cavill di Serial Drama dan Film, Witcher sampai Superman

6 Foto Perubahan Henry Cavill di Serial Drama dan Film, Witcher sampai Superman

Foto

Transformasi Henry Cavill (Foto: Instagram)


Nama Henry Cavill memang kerap mundar-mandir di dunia perfilman Hollywood. Kini dirinya tengah mencuri perhatian dengan penampilannya sebagai Sherlock Holmes di trailer terbaru The Enola Holmes Mysteries (2020). 

BACA JUGA: Henry Cavill Ingin Jadi Superman Lagi, Beneran Nih?

Serial Enola Holmes merupakan film ber-genre misteri yang berfokus pada jalan cerita adik perempuan Sherlock Holmes yang akan tayang 23 September 2020. Gak kalah menantang dari jalan cerita sang kakak, Enola Holmes juga bakal menghadirkan tantangan dan rintangan yang menguji kecerdasan. 

Sebelum hadir dalam serial terbaru The Ennola Holmes Mysteries, Henry sudah menjajal bakat aktingnya dalam beberapa film yang sukses di pasaran. Mari kita lihat 6 Foto Perubahan Henry Cavill di Serial Drama dan Film. 

1. Ia mengawali kariernya lewat film Laguna (2001) dan The Count of Monte Cristo (2002). Usianya saat syuting baru 17 tahun.

2. Pemburu dalam Film Red Riding Hood (2006). Penampilan Henry Cavill terlihat lebih manis. Dengan topi baret berwarna hijau dan rambutnya yang sedikit keriting, membuat kaum hawa yang menontonnya menjadi terkesima.

3. Setelah itu, Henry mendapatkan peran pendukung dalam sejumlah serial dan film. Sebut saja Midsomer Murders (2003), Hellraiser: Hellworld (2005), dan Stardust (2007).

4. Memerankan Evan Marshall dalam Film In Blood Creek (2009), Henry tampil dengan rambut pendek serta brewok tipis yang menghiasi kedua pipinya. Pada salah satu adegan ia juga terlihat bertelanjang dada seraya memamerkan tubuh atletisnya.

5. Setelah melewati banyak kegagalan berebut peran di film-film ternama, ia pun  berhasil didapuk sebagai Superman untuk Man of Steel (2013).

6. Henry memerankan Geralt of Rivia dalam Seri The Witcher. Berbeda dari sebelumnya, Henry Cavill tampil dengan rambut berwarna putih keabu-abuan hingga menjulur ke bahu. Henry Cavill juga terlihat menenteng pedang sebagai senjata andalannya.




Transformasi Henry CavillPeran Henry CavillFilm-film seru Henry CavillTransformasi keren Henry Cavill

Share to: