Viral Foto KTP Cantik Ariel Tatum sampai Tissa Biani, Kok Bisa Cakep Gini Ya

Viral Foto KTP Cantik Ariel Tatum sampai Tissa Biani, Kok Bisa Cakep Gini Ya

 Viral Foto KTP Cantik Ariel Tatum sampai Tissa Biani, Kok Bisa Cakep Gini Ya

Foto KTP Cantik Ariel Tatum sampai Tissa Biani (Foto: Instagram.com/@arieltatum, @tissabiani)


Belum lama ini sosial media dihebohkan dengan beredarnya foto KTP dari sejumlah selebriti Tanah Air. Seperti yang kita ketahui biasanya orang akan malu untuk memamerkan foto KTP mereka karena dinilai 'gagal', namun berbeda dengan sejumlah selebriti ini gaes. 

Mareka dengan terang-terangan memamerkan foto KTPnya di sosial media tanpa merasa gengsi atau malu lho gaes. Bahkan, kebanyakan netizen sampai menilai foto KTP mereka sangat cantik.

BACA JUGA: Putus dari Pemain Bola, Ariel Tatum Pacari Anak Pengusaha, Simak Faktanya

Penasaran siapa saja diantara mereka? Berikut deretan foto KTP cantik dari sejumlah para selebriti, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu gaes.

1. Ariel Tatum

Belum lama ini Ariel Tatum memperlihatkan KTPnya di akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia memamerkan kartu identitasnya itu sudah usang dan ada bagian yang terkelupas, namun bukan itu yang menjadi perhatian gaes.

Netizen malah dibuat salah fokus dengan foto Ariel Tatum yang tampak begitu cantik. Meski tak banyak memakai make up di foto KTPnya, wajah Ariel Tatum tetap segar dan menarik ya gaes.

2. Shafa Harris

Shafa Harris juga pernah menunjukkan foto KTP di Instagram pribadinya gaes. Dalam foto KTPnya itu, Shafa Harris tampak mengenakan lensa mata. Meski sempat menuai nyinyiran karena menggunakan lensa, namun ada juga netizen yang tetap memujinya sangat cantik. 

3. Hasyakyla Utami

Lewat akun Instagram miliknya, mantan member JKT48 ini mengabadikan foto KTPnya gaes. Dalam foto ini, terlihat dengan jelas ia begitu menawan menggunakan riasan wajah sederhana dengan lipstik merah membalut bibir tipisnya. Sambil tersenyum ke arah kamera, ia tampak begitu memesona.

4. Tissa Biani

Tissa Biani juga sempat membuat iri netizen karena foto KTPnya yang tersebar di media sosial. Bagaimana tidak, dalam foto identitasnya ini Tissa Biani terlihat sangat imut dan cantik gaes. Sambil memamerkan senyum manis ke arah kemera, siapa sih yang nggak terpesona dengan keimutannya.

BACA JUGA: Biodata Tissa Biani, Lengkap Umur dan Agama, Viral Nikahi Dul Jaelani?

Nah, itulah deretan foto KTP cantik dari sejumlah selebriti gaes.




Ariel TatumTissa BianiFoto KTP SelebritiFoto KTPFoto KTP Cantik Ariel TatumFoto KTP Cantik Tissa Biani

Share to: