Sule Akui Dapat Restu Anak Soal Hubungan dengan Santyka Fauziah

Sule Akui Dapat Restu Anak Soal Hubungan dengan Santyka Fauziah

Sule Akui Dapat Restu Anak Soal Hubungan dengan Santyka Fauziah

Sule Dapat Restu Anak Soal Hubungan dengan Santyka Fauziah (Foto: Istimewa)


Sule mengaku bahwa ia sudah mendapatkan restu dari anak-anaknya mengenai hubungan asmara dirinya dengan Santyka Fauziah.

Hal ini Sule ungkapkan ketika menghadiri podcast ATF bareng Andre Taulany, Boiyen dan El Rumi di kanal YouTube Taulany TV. 

Baca Juga: Ferdi Jadi Pemain Film 'Dilan 1983', Sule Berikan Dukungan

"(Kalo punya pacar) ngomong, di grup ini, gue kirimin foto. Nih, gue pacaran sama ini. Ya udah anak-anak cie cie, terus yang paling ujung Ferdi kan, 'Sikat yah'," cerita Sule dalam YouTube Taulany TV.

Sule berujar bahwa anak-anaknya memang tidak pernah terlalu ikut campur pada hubungan asmaranya.

"Anak-anak kan dari dulu juga kan, setelah yang pertama terus yang kedua mereka juga support. Nggak ada yang pernah mengganggu," ujarnya.

Meski begitu, Sule kerap mendapatkan pesan atau peringatan dari anak sulung dan anak keduanya, yakni Rizky Febian dan Putri Delina.

Rizky Febian dan Putri Delina kerap berpesan agar Santyka menjadi wanita terakhir yang menjadi pasangan sang ayah. Namun, Sule tidak bisa memastikan hal tersebut karena jodoh ada di tangan Tuhan.

Baca Juga: Restui Santyka Fauziah, Rizky Febian Minta Sule Hati-hati

"Ya, kalo kita kan nggak bisa ngomong ini yang terakhir. Tapi kan kita manusia hanya bisa berusaha, kepenginnya ini yang terakhir," pungkasnya.




SuleSantyka Fauziah

Share to: