Fakta dan Profil Biancha Bacani, Aktris Cilik Berdarah Kroasia yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Biancha Bacani, Aktris Cilik Berdarah Kroasia yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Biancha Bacani, Aktris Cilik Berdarah Kroasia yang Cantik Abis

Kolase Foto dan Fakta Profil Biancha Bacani, Aktris Cilik Berdarah Kroasia (Foto: Instagram @biancabacani_)


Kenalan yuk dengan Biancha Bacani, aktris cilik berdarah Kroasia yang cantik abis. Simak nih fakta dan profil Biancha Bacani. 

Biancha Bacani merupakan aktris cilik keturunan Kroasia yang kini berusia 10 tahun. Gadis cantik satu ini telah memulai kariernya sejak usianya masih kecil. 

Kini, gadis kelahiran 9 Juni 2011 ini telah sukses berkarier di dunia entertainment. Wajahnya mulai sering menghiasi sinetron dan FTV Tanah Air gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Joceline Sommer Tan, Model Cantik Penyanyi OST Film SIN Extended

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Biancha Bacani, kamu bisa cek fakta dan profil Biancha Bacani yang berhasil kami rangkum berikut ini. 

1. Biancha Bacani masih berusia 10 tahun gaes. Ia lahir pada 9 Juni 2011 silam. Meski terilang masih sangat muda, ia sudah berhasil meraih kesuksesan di dunia entertainment. 

2. Biancha Bacani memiliki darah keturunan Kroasia dari sang ayah. Sementara itu, ibunya berasal dari Indonesia. 

3. Gadis cantik satu ini memulai perjalanan kariernya sebagai seorang model. Ia juga sering mengikuti banyak kompetisi modelling dan berhasil menjuarai beberapa diantaranya. 

4. Bakat modelling Biancha Bacani terus diasah hingga ia sukses dan melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia mulai membintangi beberapa judul FTV dan sinetron. 

BACA JUGA: Biodata Biancha Bacani Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cilik Pemeran Aci Sinetron Mat Kriwil

5. Biancha Bacani membintangi sinetron Tiara Cinta yang tayang di ANTV dan FTV berjudul Bapaku Kabur di Hari Pernikahanku.

6. Gadis berusia 10 tahun ini memiliki hobi dance lho gaes. Kini ia tengah menekuni hobi dance modern dan HipHop. Sang ibunda pun mensupportnya dengan memasukkannya ke kelas dance.

7. Sebelumnya, Biancha Bacani juga sudah mulai belajar tarian balet sejak usianya masih 2 setengah tahun lho. 

8. Kini, Biancha Bacani juga eksis di sosial media. Ia memiliki Instagram dengan jumlah followers mencapai 36,2 ribu akun.

BACA JUGA: 10 Lebih Daftar Pemain Mat Kriwil yang Tayang di MNCTV Lengkap Biodata Profil dan Sinopsis

Itulah fakta dan profil Biancha Bacani yang berhasil kami sajikan untuk kamu gaes. Seperti diketahui, Biancha Bacani merupakan aktris cilik yang memilki darah keturunan Kroasia dari sang ayah. 




Biancha BacaniBiodata Biancha BacaniProfil Biancha BacaniFakta Biancha BacaniFakta dan Profil Biancha BacaniUmur Biancha BacaniAgama Biancha BacaniMengenal Biancha BacaniSosok Biancha Bacani

Share to: