Fakta dan Profil 6 Trainee JYP Entertainment yang Disebut Akan Debut di Girl Group Baru

Fakta dan Profil 6 Trainee JYP Entertainment yang Disebut Akan Debut di Girl Group Baru

Fakta dan Profil 6 Trainee JYP Entertainment yang Disebut Akan Debut di Girl Group Baru

Logo JYP Entertainment


JYP Entertainment umumkan akan debut girl group baru di tahun 2022 mendatang. Hal ini muncul setelah agensi besutan Park Jin Young tersebut merilis teaser "Blind Package" di akun Twitter terbaru mereka, @JYPn.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Suami Candra Dewi Maharani Lengkap Profesi, CEO Kedas Beauty

Dalam bio akun Twitter tersebut, bertuliskan "Your Next Favorite Girl Group" yang berarti "Girl Group Favorit Kamu Selanjutnya". Girl Group ini sendiri direncanakan akan debut pada Februari 2022 mendatang.

Setelah kabar ini keluar, orang-orang menjadi penasaran siapa sih calon member dari girl grup baru dari JYPE ini? Nah gaes, buat kamu yang penasaran, yuk simak fakta dan profil 6 trainnee dari JYPE yang disebut-sebut akan debut di grup baru JYPE!

1. Lily

Trainee yang pertama ini bernama lengkap Lily Jin Morrow atau yang biasa dikenal sebagai Lily M. Lily lahir pada tanggal 8 Oktober 2002, Lily berdarah Korea-Australia.

Lily sempat mengikuti ajang " K-POP STAR 4", dan ia finish di empat besar. Setelah itu, Lily langsung mendatangani kontrak menjadi trainee JYP Entertainment. Lily juga sempat merekam dua OST untuk drama KBS "Orange Marmalde".

2. Yuna

Mungkin kalau mendengar nama "Yuna", kamu pasti berpikir ini adalah "Yuna ITZY", namun, ternyata bukan. Trainee yang satu ini bernama Ahn Yuna, lahir pada tanggal 19 Januari 2004. Yuna berdarah campuran Korea-Jepang.

Yuna mengikuti survival show "Nizi Project" namun sayangnya ia tereleminasi, dan gagal debut bersama NiziU.

3. Haewon

Trainee selanjutnya adalah Oh Haewon, ia lahir pada tahun 2003 dan saat ini berusia 18 tahun. Haewon merupakan trainee yang paling dicintai di salah satu showcase trainee JYP Entertainment.

Haewon berposisi sebagai vokalis utama dan visual. Tidak banyak yang mengetahui kehidupan Haewon, namun banyak yang terkesan dari video selama ia bernyanyi pada usia 11 tahun.

4. Hayul

Trainee berikutnya bernama lengkap Lee Hayul, ia lahir pada tahun 2003  dan saat ini berusia 18 tahun.

Pada showcase trainee JYP Entertainment terakhir, Hayul mengelami cedera dan tidak dapat tampil menunjukkan kemampuannya, Hayul akhirnya tampil sebagai MC dalam showcase tersebut.

5. Yunjin

Selanjutnya adalah Choi Yunjin, ia lahir pada tahun 2004  dan saat ini berusia 17 tahun. Ia sudah menjadi trainee di JYP Entertainment selama enam tahun.

Dengan pengalaman trainee selama enam tahun, Banyak yang menganggap Yunjin akan debut di grup kali ini.

Yunjin pernah memiliki peran kecil dalam pembuatan musik video member boy grup 2PM, Nickhun. Selain itu, Park Jin Young sendiri pernah menampilkan beberapa video latihan Yunjin di salah satu konferensinya.

6. Gyujin

Trainee terakhir yang disebut-sebut akan debut di grup baru JYPE adalah Jang Gyujin. Saat ini ia berusia antara 14 atau 15 tahun. Sama seperti Haewon, Gyujin juga menarik perhatian dalam showcase trainee JYP Entertainment.

BACA JUGA: 10 Potret Adam Batubara, Anak Ucok Baba yang Parasnya Ganteng Abis

Melihat member ITZY, Yuna yang debut bersama ITZY pada usia 15 tahun, membuat Gyujin dipercaya akan mengikuti jejak Yuna.

Nah gaes, itulah fakta dan profil enam trainee JYP Entertainment yang disebut akan debut di girl group baru JYP Entertainment. Kalau kamu suka trainee yang mana gaes?




JYPNiziUK-POPGirl GroupITZYDebutJYPE

Share to: