Lirik Lagu Kiky Saputri - Welcome To Indonesia, Sindir Pemerintah dan Jadi Kontroversi

Lirik Lagu Kiky Saputri - Welcome To Indonesia, Sindir Pemerintah dan Jadi Kontroversi

Lirik Lagu Kiky Saputri - Welcome To Indonesia, Sindir Pemerintah dan Jadi Kontroversi

Kolase Foto Lirik Lagu Kiky Saputri - Welcome To Indonesia, Sindir Pemerintah dan Jadi Kontroversi (Foto: Instagram @kikysaputri)


Baru-baru ini Kiky Saputri mengikuti tren menyanyikan lagu Welcome To Indonesia. Berikut lirik lagu Kiky Saputri - Welcome To Indonesia yang jadi kontroversi dan ramai disorot netizen. 

Seperti diketahui, lagu Welcome To Indonesia merupakan tren di TikTok yang berisi beragam sindiran soal negara Indonesia. 

Lagu tersebut pun dinyanyikan oleh banyak TikToker hingga publik figur. Salah satunya adalah komika cantik Kiky Saputri. Ia menyindir beberapa persoalan yang ada di Indonesia. 

Beberapa diantaranya adalah soal dana bansos yang dikorupsi, hingga tenaga kerja asing (TKA) yang banyak wara wiri di tengah masa pandemi. 

BACA JUGA: Keren Abis, Ini Deretan Lagu yang Masuk Playlist Barack Obama Gaes

Tuai kontroversi

Lagu Welcome To Indonesia yang dinyanyikan Kiky Saputri pun menuai kontroversi di sosial media. Hingga kini, video tersebut sudah disukai oleh 133 ribu orang dan dikomentari oleh 4.500 lebih.

Netizen pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan video lagu Kiky Saputri - Welcome To Indonesia. Banyak yang ikut mendukung sindiran Kiky Saputri tersebut.

Namun ada juga yang justru balik mengkritik Kiky dan menepis anggapannya soal persoalan negara. Berikut beberapa komentar netizen dalam unggahan Kiky. 

"Jangan Sok paling Benar dan Tahu ya nak!!!" tulis @petrasitinjak.

"TKA kan klw misal ada pekerjaan gimana bisa melarang? Dan mereka juga di isolasi 8/10 hari kan kata pemerintah," ungkap @triskakholifah_.

"ini yg ngehujat kiki fix dia salah satu oknum nya yg kesindir HAHAHAHAHAHHAHA😂😂," tutur @hermawandowny.

"Mantab, patuh pemerintan bukan berarti tidak boleh kritis🔥," kata @ismailovhamidy.

Video Kiky Saputri menyanyikan lagu Welcome To Indonesia

BACA JUGA: Cara Menggunakan Filter dan Efek Animasi Terbaru di Google Meet, Lucu Banget Gaes!

Lirik lagu Kiky Saputri - Welcome To Indonesia

Untuk kamu yang penasaran seperti apa lirik lagu Kiky Saputri - Welcome To Indonesia, berikut kami sajikan lirik lagu Kiky Saputri - Welcome To Indonesia.

Welcome To Indonesia Negeri jenaka

Katanya disubsidi tapi bansos di korupsi

Tidakkah kalian dengar jeritan hati rakyat

Malah minta rumah sakit khusus pejabat what?

Welcome To Indonesia

Ini bukan kritik tapi nyindir menggelitik

Rakyat harus di rumah untuk menjaga diri

Tapi tenaga kerja asing, lhoh kok wara wiri?

Nah itulah lirik lagu Kiky Saputri - Welcome To Indonesia yang menyindir pemerintah hingga menuai kontroversi di sosial media. Gimana menurut kalian lagu Welcome To Indonesia versi Kiky Saputri ini gaes?




Kiky SaputriWelcome To IndonesiaKiky Saputri - Welcome To IndonesiaKiky Saputri Sindir PemerintahSindir lewat lagu Kiky Saputri - Welcome To IndonesiaKiky Saputri - Welcome To Indonesia jadi Kontroversi

Share to: