Biodata Clara Kaizer Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Bunga Tukang Ojek Pengkolan

Biodata Clara Kaizer Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Bunga Tukang Ojek Pengkolan

Biodata Clara Kaizer Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Bunga Tukang Ojek Pengkolan

Kolase Foto dan Biodata Clara Kaizer Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Bunga Tukang Ojek Pengkolan (Foto: Instagram @clara.


Berikut biodata Clara Kaizer, lengkap agama dan umurnya. Seperti diketahui Clara Kaizer merupakan pemeran Bunga Tukang Ojek Pengkolan. 

Clara Kaizer merupakan artis yang kini genap berumur 20 tahun. Diketahui dari sosial medianya, Clara Kaizer sendiri memeluk agama Islam. 

Clara Kaizer sudah cukup lama berkarir di dunia entertaintment. Clara Kaizer mulai karirnya pada tahun 2010 lalu dnegan membintangi sinetron Si Mamat Anak Metropolitan. 

BACA JUGA: Biodata Naquita Aurora Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Melati Tukang Ojek Pengkolan Anak Yanti Eko

Untuk kamu yang masih penasaran dengan biodatanya, kamu bisa simak biodata Clara Kaizer berikut lengkap agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Profil dan Biodata 

Nama lengkap:

Clara Kaizer

Nama panggilan: 

Clara

Nama panggung:

Clara Kaizer

Kota lahir: 

Amsterdam

Tempat tanggal lahir: 

17 Maret 2001

Umur: 

20 tahun

Agama:Islam
Profesi:Aktris, Model
Hobi: Travelling
Instagram:

@clarakaizer                                

Awal karir Clara Kaizer

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Clara Kaizer memulai karirnya sejak ia masih belia, tepatnya pada tahun 2010. Saat itu, Clara Kaizer mendapat peran dalam sebuah sinetron Si Mamat Anak Metropolitan. Ia lalu terus melanjutkan karirnya melalui sinetron Cerita Anak Langitan. 

Memerankan tokoh Bunga di Tukang Ojek Pengkolan

Clara Kaizer makin dikenal publik setelah membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Ia berperan sebagai Bunga dalam sinetron tersebut gaes. 

BACA JUGA: Biodata Amaris Pulungan Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Keiko Tukang Ojek Pengkolan Pegawai Laundry Kiloan

Suka banget travelling gaes

Clara Kaizer diketahui sangat menyukai travelling. Hal tersebut bisa kamu lihat dari banyak unggahan Instagramnya yang sering menampilkan Clara tengah travelling ke berbagai tempat menarik. 

Memiliki beberapa bisnis

Selain dikenal sebagai artis, Clara Kaizer juga memiliki beberapa bisnis lho gaes. Diantaranya adalah @pempek.top dan @myracleproject. 

BACA JUGA: Biodata Arifah Lubai Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Karina Tukang Ojek Pengkolan Kakak Bunga

Nah itulah biodata Clara Kaizer, pemeran Bunga Sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang mencuri perhatian publik. Kamu nggak penasaran lagi kan dengan agama dan umur dari Clara Kaizer?




Clara KaizerBiodata Clara KaizerUmur Clara KaizerAgama Clara KaizerPemeran Bunga Tukang Ojek PengkolanTukang Ojek PengkolanPemeran Tukang Ojek Pengkolan

Share to: