Biodata Weni Panca Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Nina Wanita Pasar Makmur Sinetron Amanah Wali 5

Biodata Weni Panca Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Nina Wanita Pasar Makmur Sinetron Amanah Wali 5

Biodata Weni Panca Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Nina Wanita Pasar Makmur Sinetron Amanah Wali 5

Kolase Foto dan Biodata Weni Panca, Pemeran Nina Wanita Pasar Makmur Sinetron Amanah Wali 5 (Foto: Instagram @wenipanca)


Berikut kami sajikan biodata Weni Panca, lengkap dengan agama dan umurnya gaes. Weni Panca merupakan pemeran Nina wanita Pasar Makmur dalam Sinetron Amanah Wali 5 yang sosoknya banyak dicari tahu oleh masyarakat. 

Weni Panca sendiri adalah artis kelahiran Jakarta, 8 April 1990 yang kini genap berumur 31 tahun. Pemilik nama lengkap Weni Panca Apriyantina ini diketahui memeluk agama Islam.

Weni Panca memulai karirnya pada tahun 2011. Namanya mulai dikenal publik setelah memerankan karakter wanita iblis dalam film horor asal malaysia. Dari situlah ia mendapat beberapa peran film maupun sinetron. 

Sosok Weni Panca pun makin mencuri perhatian publik. Nggak heran banyak yang mencari tahu tentang sosoknya. 

BACA JUGA: Biodata Valeria Stahl Kaliey Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Pemeran Fatin Sinetron Amanah Wali 5

Masih ingin tahu lebih lanjut tentang Weni Panca? Langsung aja kepoin biodata Weni Panca, lengkap dengan agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Profil dan Biodata Weni Panca

Nama lengkap

Weni Panca Apriyantina

Nama panggung

Weni Panca

Asal

Jakarta

Tanggal lahir

8 April 1990

umur

31 tahun

Agama

Islam

Profesi

Aktris, Model

Anak

Alya Kania Fadli, Ahmad Haikal Fadli

Tahun aktif

2011 - Sekarang

Akun Instagram

@wenipanca

Bermain dalam banyak film

Weni Panca telah memerankan beragam karakter di beberapa film. Beberapa diantaranya seperti Missing You, Cukup Gue, Munafik 2, dan Suwung. Ia juga sering berperan dalam beberapa judul FTV. 

BACA JUGA: Biodata Syarifadiya Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, Pemeran Mitha Sinetron Amanah Wali 5 Anak Buah Nina

Turut berperan dalam beberapa sinetron

Nggak cuma film, Weni Panca juga ikut berperan dalam beberapa judul sinetron lho.  Beberapa sinetron yang ia perankan diantaranya seperti Amanah Wali 3-5, Romantika di Rusun, Dunia Terbalik, dan masih banyak lagi. 

Hobi main game PUBG Mobile

Ditengah kesibukannya sebagai seorang seorang aktris, Weni Panca ternyata memiliki hobi bermain game PUBG Mobile lho gaes. Tak jarang, ibu dari dua anak ini juga mengunggah momen saat bermain PUBG Mobile. 

Berperan sebagai Nina di Sinetron Amanah Wali 5

Kini, Weni Panca mendapat peran sebagai Nina dalam sinetron Amanah Wali 5. Nina muncul sebagai penjaga warung kopi di Pasar Makmur setelah Sari pindah ke pasar Genjing. Dalam Amanah Wali 5, sosok Nina cukup mencuri perhatian publik karena menjadi ketua preman cantik di Pasar Makmur.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Beby Trianitzaa, Pemeran Bebi di Sinetron Amanah Wali 5

Itulah biodata Weni Panca yang sudah kami sajikan untuk kamu. Gimana gaes, nggak penasaran lagi kan dengan agama dan umur pemeran Nina wanita Pasar Makmur Sinetron Amanah Wali 5 ini?




Weni PancaWeni Panca AgamaBiodata Weni PancaProfil Weni PancaWeni Panca UmurFakta Weni PancaPemeran Nina Amanah Wali 5Amanah Wali 5Sinetron Amanah Wali 5Pemain Sinetron Amanah Wali 5

Share to: