Biodata Yuderta Atala Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Fadil Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Biodata Yuderta Atala Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Fadil Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Biodata Yuderta Atala Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Fadil Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Biodata Yuderta Atala Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Fadil Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (Foto: Instagram @det.zie)


Berikut biodata Yuderta Atala lengkap berserta umur dan agama. Yuderta Atala merupakan pemeran Fadil atau Fadhil di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Yuderta Atala Jinan atau yang biasa dikenal Yuderta Atala merupakan aktor muda asal Palembang, Sumatera Selatan. Yuderta Atala lahir pada 28 September 2005, saat ini ia berumur 15 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Islam.

Yuderta Atala dikenal setelah ia mendapatkan peran Fadil atau Fadhil di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang ditayangkan di RCTI. Fadil merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara dari pasangan Abi Ferdi dan Umi Amirah.

Nah gaes buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap serta fakta menarik dari Yuderta Atala, yuk simak biodata lengkap berserta fakta menarik dari Yuderta Atala, pemeran Fadil di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Yuderta Atala Jinan
Nama panggilan:Dedet
Nama panggung:Yuderta Atala
Kota asal:Palembang, Sumatera Selatan
Tanggal lahir:28 September 2005
Umur:15 tahun
Agama:Islam
Profesi:Aktor, Bintang iklan
Akun Instagram:

@det.zie

Akun YouTube:

YUDETRAVERS CHANNEL


2. Awal Karier



Diketahui sebelum mendapatkan peran Fadil di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Yuderta Atala pertama kali berakting sebagai Rama di sinetron Setulus Kasih Ibu pada tahun 2013.

3. Berasal dari Keluarga Aktor dan Aktris



Ternyata gaes bakat aktingnya ini diturunkan langsung dari kakek dan neneknya. Diketahui, Yuderta Atala merupakan cucu dari mending aktor dan aktris, Bambang Irawan dan Ade Irawan. Selain itu, Yuderta Atala juga merupakan keponakan dari Dewi Irawan dan mendiang Ira Irawan.

4. Bintang Iklan


Selain dikenal sebagai aktor, Yuderta Atala juga aktif sebagai bintang iklan. Beberapa iklan yang ia bintangi adalah iklan sabun Lifebuoy, obat Bodrexin, dan susu

5. Mempunyai Fanbase



Diketahui Yuderta Atala mempunyai fanbase bernama "Yudetravers".

6. Mempunyai Channel YouTube



Diketahui Yuderta Atala memiliki channel YouTube bersama fanbasenya, yakni "YUDETRAVERS CHANNEL". Namun saat ini sedang jarang mengunggah kontennya di channel YouTubenya tersebut.

Video terakhir yang diunggah adalah video bersama Nadya Ulya pemeran Farhana di Tukang Ojek Pengkolan, video tersebut di unggah pada 9 Oktober 2020.

Nah gaes, itulah biodata Yuderta Atala lengkap berserta umur dan agama. Yuderta Atala merupakan pemeran Fadil atau Fadhil di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Yuderta Atala saat ini berumur 15 tahun, dan agama yang ia anut adalah agama Islam.




Tukang Ojek PengkolanPemeran Tukang Ojek PengkolanPemeran Fadil Tukang Ojek PengkolanFadil Tukang Ojek PengkolanYuderta AtalaBiodata Yuderta AtalaUmur Yuderta AtalaAgama Yuderta AtalaFadhil Tukang Ojek Pengkolan

Share to: