Calvin Dores Lelang Gitar Milik Deddy Dores, Untuk Biaya Pengobatan Istri Almarhum Deddy Dores

Calvin Dores Lelang Gitar Milik Deddy Dores, Untuk Biaya Pengobatan Istri Almarhum Deddy Dores

Calvin Dores Lelang Gitar Milik Deddy Dores, Untuk Biaya Pengobatan Istri Almarhum Deddy Dores

Calvin Dores Lelang Gitar Milik Deddy Dores, Untuk Biaya Pengobatan Istri Almarhum Deddy Dores (Foto: Instagram @dorescalvin)


Gaes, anak dari mending penyanyi Deddy Dores, Calvin Dores melelang gitar milik ayahnya, ternyata alasan ia melelang gitar milik ayahnya itu, untuk biaya pengobatan sang ibu yang juga istri almarhum Deddy Dores.

Dua hari yang lalu, Calvin Dores yang merupakan anak dari mendiang penyanyi Deddy Dores melelang gitar milik ayahnya tersebut. Hal ini diketahui setelah Calvin Dores mengunggah Instagram TV (IGTV) mengenai dia akan melelang gitar milik ayahnya.

Diketahui dari Instagram miliknya, alasan Calvin Dores melelang gitar peninggalan Deddy Dores tersebut, karena ingin membiayai pengobatan ibunya atau istri dari mendiang yang tengah sakit. Diketahui, istri mending Deddy Dores, Dagmar C Sunardi sedang dirawat di Rumah Sakit Diagram, Cilandak, Jakarta Selatan. Wanita yang juga biasa disapa Dagmar Twin Sister ini mengalami serangan jantung.

Untuk gitarnya sendiri, Calvin Dores akan melelang gitar milik Deddy Dores yang bernama "Fender Stratocaster". Gitar berwarna putih ini buatan Amerika Serikat tahun 2000. 

Dukungan Rekan Musisi

Ada beberapa rekan musisi yang membantu proses pelelangan yang dilakukan Calvin Dores ini. Salah satunya adalah Drummer asal Indonesia, Ikmal Tobing, diketahui anak dari Drummer kondang, Jelly Tobing ini mengunggah Instagram Story (Instastory) mengenai aksi pelelangan gitar milik Deddy Dores yang dilakukan Calvin Dores.

Ketentuan Lelang

Untuk harga awal lelangnya, Calvin Dores memasang harga awal sebesar 24 juta rupiah, dan harga untuk bid atau penawarannya adalah setiap 500 ribu. Lelang akan dilakukan hingga 23 Juli mendatang. 

Jika ada yang berminat untuk memasang penawaran di pelelangan ini, bisa menghubungi langsung melalui DM Instagram Calvin Dores, @dorescalvin dengan menyebutkan harga penawaran.

Nah gaes, itulah alasan mengapa Calvin Dores harus melelang gitar peninggalan ayahnya, Deddy Dores. Alasannya adalah untuk biaya pengobatan sang Ibu, Dagmar C Sunardi yang tengah dirawat di Rumah Sakit Diagram Cilandak akibat serangan jantung.




Deddy DorresAnak Deddy DorresCalvin DoresCalvin Dores lelang gitar Deddy DoresIstri Deddy DoresAlasan Calvin Dores lelang gitar Deddy DoresGitar Deddy DoresIkmal Tobing

Share to: