Ini Lho Arti & Makna Kata Anjay, Lengkap Bahasa Gaul 4646, Ferguso hingga 599

Ini Lho Arti & Makna Kata Anjay, Lengkap Bahasa Gaul 4646, Ferguso hingga 599

Ini Lho Arti & Makna Kata Anjay, Lengkap Bahasa Gaul 4646, Ferguso hingga 599

Arti & Makna Kata Anjay Foto: dok. Instagram


Beberapa waktu belakangan ini kata Anjay menjadi perbincangan netizen, karena kata Anjay yang dinilai memiliki arti yang kasar. Ini lho arti dan makna kata Anjay yang sebenarnya.

Mungkin banyak nih dari kalian yang belum mengetahu arti kata Anjay. Kata Anjay sendiri banyak sinonimnya lho, seperti Anjer, Njer, Njir dan Njay.

BACA JUGA: Larang Live di Medsos, RCTI Punya Daftar Program TikTok hingga YouTube Awards, Apa Kata Netizen

Nah, berikut ini sedikit info dari ungkapan kata Anjay hingga bahasa gaul 4646, Ferguso hingga 599:

Anjay

Anjay berasal dari kata anjing yang kasar dan diperhalus menjadi kata Anjay. Hal ini dilakukan agar saat kita mengobrol, lawan bicara tak merasa tersinggung dengan ucapan kita. Bahkan kata Anjay ini sudah biasa kita dengar dalam kehidupan sehari-hari.

4646

Belakangan ini sering muncul kode 4646 di media sosial. Kode ini adalah kode bahasa gaul yang sedang kekinian di 2020. Angka 4646 jika diucapkan mnejadi pat nam pat nam. sehingga jika dibalik menjadi mantap mantap.

Ferguso

Ferguso beberapa waktu lalu juga populer ditelinga kita. Ferguso sendiri adalah pelesetan nama dari nama anjing kesayangan dalam telenovela Marimar yang bernama Pulgoso. Secara nggak langsung kata ini memang agak sedikit kasar.

599

Nah, kalau kode ini sih lagi ramai di facebook. Kode 599 sendiri sebenarnya adalah arti dari PAP nenen (payudara) yang yang jika dibaca dalam bahasa inggris adalah Five nine nine. Buat cewek, kalian harushati-hati ya kalau melihat kode ini.

BACA JUGA: Zara Adhisty Posting Foto Baru di IG dan Bilang Ini di Stories, Apa Kata Netizen?

Nah, itu dia gaes arti dari kata Anjay, 4646, Ferguso dan 599.




Arti & Makna Kata AnjayArti & Makna Kata AnjayArti Kata 4646Arti Kata 599

Share to: