Happy Asmara Ngaku Makin Banjir Job di Bulan Ramadan

Happy Asmara Ngaku Makin Banjir Job di Bulan Ramadan

Happy Asmara Ngaku Makin Banjir Job di Bulan Ramadan

Happy Asmara (foto: Instagram/@happy_asmara77)


Penyanyi Happy Asmara mengungkap bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran pekerjaan selama bulan Ramadan. Hal tersebut membuatnya bersyukur tetap bisa beraktivitas dan mencari rezeki sambil menjalankan ibadah puasa.

“Sangat bersyukur karena itu kan pasti rezeki dari Allah. Allah tidak mungkin memberikan rezeki seperti ini kalau itu bukan untuk kita bersyukur,” ujar Happy Asmara belum lama ini di Jakarta Selatan.

Baca juga: Ngaku Sudah Punya Calon Suami, Happy Asmara Siap Menikah?

Meski telah bersyukur, Happy Asmara tak ingin cepat berpuas diri. Ia terus melakukan introspeksi agar bisa memperbaiki hal yang kurang baik dari dirinya.

“Selalu merasa bersyukur tapi tidak pernah merasa puas, itu aku. Jadi, aku sesuatu apapun itu kadang kayak kurang puas, kurang perfect atau apa, tapi aku selalu bersyukur apapun yang dikasih. Oh, berarti akhirnya ini aku harus bersyukur,” katanya. 

Karena jadwalnya yang cukup padat selama berpuasa di bulan Ramadan, Happy Asmara juga berusaha untuk menjaga kesehatan dengan rutin mengonsumsi vitamin. 

Baca juga: Keciduk Gandengan Mesra, Happy Asmara dan Gilga Sahid Pacaran?

“Kita jaga sebaik mungkin kayak minum vitamin, kayak usaha sesuatu yang herbal. Tapi kalau sakit kan kita nggak ada yang tahu ya. Kemarin sempat suara aku habis, makanya aku vakum sebulan. Karena untuk umrah kemarin, habis umrah langsung ke Eropa, udah habis tuh suara. Tapi alhamdulillah sekarang sudah balik ke normal lagi,” pungkasnya.

Belakangan Happy Asmara sedang diisukan dekat dengan Gilga Sahid. Keduanya diduga menjadi dekat usai kerap berduet bareng. Meski begitu penyanyi 24 tahun ini belum memberikan konfirmasi apapun.




Happy AsmaraGilga Sahid

Share to: