7 Fakta dan Profil Rommy Sulastyo, Ayah Raissa Anggiani yang Juga Aktor Sinetron Lho

7 Fakta dan Profil Rommy Sulastyo, Ayah Raissa Anggiani yang Juga Aktor Sinetron Lho

7 Fakta dan Profil Rommy Sulastyo, Ayah Raissa Anggiani yang Juga Aktor Sinetron Lho

7 Fakta dan Profil Rommy Sulastyo, Ayah Raissa Anggiani yang Juga Aktor Sinetron (Foto: Instagram rommy_sulastyo)


Simak yuk fakta dan profil Rommy Sulastyo, ayah dari Raissa Anggiani yang juga merupakan seorang aktor sinetron terkenal. 

Sosok Rommy Sulastyo merupakan pria asal Bandung yang kini dikenal sebagai seorang aktor. Nama Rommy Sulastyo kerap muncul di berbagai sinetron terkenal gaes. 

Beberapa sinetron yang diperankan oleh Rommy Sulastyo diantaranya seperti Ada Dua Cinta, Hati yang memilih, dan masih banyak lagi. 

Rommy Sulastyo menikah dengan perempuan cantik bernama Winur Wulan Miranti dan memiliki dua orang putri. Salah satu putri mereka, Raissa Anggiani kini mengikuti jejak sang ayah yang terjun ke dunia entertainment sebagai seorang penyanyi. 

BACA JUGA: Biodata Raissa Anggiani Lengkap Agama Umur dan Wiki, Solois Gen Z dan Anak Aktor Rommy Sul

Kamu masih ingin tahu lebih lanjut? Langsung aja kepoin fakta dan profil Rommy Sulastyo yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Rommy Sulastyo lahir di Bandung pada 21 September (tahun belum diketahui). Ia kini tinggal di Jakarta.

2. Rommy Sulastyo ternyata saudara dari aktir Anissa Trihapsari. Ia, Anissa maupun Sultan Djorgi kerap membagikan momen kebersamaannya melalui Instagram. 

3. Pria asal Bandung ini kerap tampil di berbagai sinetron. Beberapa diantaranya seperti Suara Hati Istri, Cinta Asyifa, Ada Dua Cinta, dan masih banyak lagi.

4. Di tengah-tengah kesibukannya, Rommy Sulastyo ternyata memiliki hobi otomotif. Ia memiliki motor gede dan sering mengunggah momen touring bersama motornya. 

BACA JUGA: 8 Potret dan Pesona Klaviera Stephanie, Crazy Rich PIK yang Awali Karir Sebagai Model Gaes

5. Rommy Sulastyo menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Winur Wulan Minarti pada 27 September 2002. Ia juga kerap membagikan kebersamaan dengan sang istri.

6. Rommy Sulastyo dikaruniai dua putri cantik yang diberi nama Raissa Anggiani Sulastyo dan Rayya Khairiya Sulastyo. 

7. Kini, putri pertamanya Raissa Anggiani mengikuti jejaknya dnegan terjun ke dunia entertainment sebagai seorang penyanyi.

Nah itulah fakta dan profil Rommy Sulastyo yang berhasil dirangkum KUYOU. Seperti diketahui Rommy Sulastyo adalah ayah dari Raissa Anggiani yang berprofesi sebagai seorang aktor sinetron.




Rommy SulastyoProfil Rommy SulastyoBiodata Rommy SulastyoFakta Menarik Rommy SulastyoAgama Rommy SulastyoAyah Raissa AnggianiAktor Sinetron Rommy Sulastyo

Share to: