Biodata Greysia Polii Lengkap Agama Umur dan Wiki, Atlet Bulu Tangkis Ganda Putri yang Wakili Indonesia di Olimpiade Tokyo

Biodata Greysia Polii Lengkap Agama Umur dan Wiki, Atlet Bulu Tangkis Ganda Putri yang Wakili Indonesia di Olimpiade Tokyo

Biodata Greysia Polii Lengkap Agama Umur dan Wiki, Atlet Bulu Tangkis Ganda Putri yang Wakili Indonesia di Olimpiade Tokyo

Biodata Greysia Polii (Foto Instagram: @greyspolii)


Siapa yang belum kenal dengan atlet bulu tangkis ganda putri yang wakili Indonesia di Olimpiade Tokyo bernama Greysia Polii ini? Berikut biodata dan profilnya.

Greysia Polii adalah wanita yang lahir di Jakarta, pada tanggal 11 Agustus 1987 silam. Berarti usianya sekarang adalah 33 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Selain bermain dalam ganda putri Greysia Polii juga dikenal bermain dalam ganda campuran lho.

BACA JUGA: Biodata Rio Waida Lengkap Agama Umur dan Pacar, Pembawa Bendera Indonesia di Olimpiade Tokyo Gaes!

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Greysia Polii, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama LengkapGreysia Polii
Nama PanggilanGreys
Tempat tanggal lahirJakarta 11 Agustus 1987
Umur33 Tahun
AgamaKristen
Nama OrangtuaWilly Polii (ayah), Evie Pakasi (ibu)
Nama PasanganFelix Djimin
ProfesiAtlet bulu tangkis
PendidikanBelum Diketahui
Akun Instagram

@greyspolii

2. Atlet Bulu Tangkis

Greysia Polii diketahui mengawali karirnya sebagai seorang atlet bulu tangkis sejak tahun 2003 silam gaes. Ia pertama kali dipasangkan dengan Jo Novita di berbagai pertandingan.

Tahun 2008 ia dipasangkan dengan Nitya Krishinda dan pada 2011 bersama Meiliana Jauhari dan di 2018 hingga saat ini berpasangan dengan Apriliani Rahayu.

3. Prestasi

Ia pernah menjuarai Kejurna 2003 bersama dengan Heni Budiman, Kejurnas 2007 bersama dengan Jo Novita, SGC Thailand Open GPG 2013 bersama vita Marissa, Asian Games 2014 bersama Nitya Krishinda Maheswari dna masih banyak lagi gaes.

4. Kehidupan Pribadi

Diketahui Greysia Polii lahir dari pasangan Willy Polii dan Evie Pakasi pada tahun 1987 silam. Ia diketahui sudah menikah dengan suaminya Felix Djimin pada Desember 2020 lalu lho.

5. Wakili Indonesia di Olimpiade Tokyo

Saat ini Greysia Polii tengah bertanding mewakili Indonesia dalam cabang olahraga bulu tangkis ganda putri pada Olimpiade Tokyo gaes dan dalam pertandingan kali ini, Greys dipasangkan dengan Apriliani Rahayu.

BACA JUGA: Biodata Prinsa Mandagie Lengkap Agama Umur dan Wiki, Penyanyi Cantik yang Putuskan Mundur dari Indonesian Idol

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Greysia Polii, atlet bulu tangkis ganda putri yang wakili Indonesia di Olimpiade Tokyo. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes.




Greysia PoliiBiodata Greysia Poliiprofil Greysia Poliibiografi Greysia Poliiumur Greysia Poliiagama Greysia Poliiatlet bulu tangkisbulu tangkis ganda putriOlimpiade Tokyo

Share to: