Resmi! Megawati Hangestri Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks

Resmi! Megawati Hangestri Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks

Resmi! Megawati Hangestri Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks

Megawati Hangestri Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks (Foto: Instagram @megawatihangestrip)


Pemain Voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi resmi memperpanjang kontrak dengan Red Sparks untuk bermain di Liga Voli Korea musim depan.

Dikutip dari media Korea Selatan, The Sports Times, Selasa (30/4), pelatih Red Sparks Ko Hee Jin memastikan Megawati akan bertahan bersama klub musim depan.

Baca Juga: Pulang Kampung, Megawati Hangestri Resmi Gabung Jakarta BIN di Proliga 2024

"Kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak Megawati tanpa keraguan," ujar Ko Hee Jin.

Selain itu Ko Hee Jin mengatakan Megawati tidak ragu memperpanjang kontrak bersama Red Sparks. Opposite hitter 24 tahun itu ingin meraih prestasi lebih baik di Liga Voli Korea musim depan.

"Mega juga ingin menunjukkan penampilan yang lebih bagus musim depan. kami akan melakukan persiapan lebih bagus untuk menciptakan sinergi yang bagus mulai awal musim depan," ucap Ko Hee Jin.

Megawati meraih sukses luar biasa di musim pertamanya bersama Red Sparks. Pemain yang sedang bermain di Proliga musim ini bersama Jakarta STIN BIN itu berhasil membawa Red Sparks finis di posisi ketiga.

Keputusan Megawati memperpanjang kontrak dengan Red Sparks juga bersamaan dengan keputusan juara bertahan Liga Voli Korea, Hillstate, memperpanjang pemain asal Thailand Wipawee Srithong.

Baca Juga: Red Sparks Gagal Melaju ke Final, Megawati Hangestri Tulis Pesan Perpisahan

Dengan demikian baru Red Sparks dan Hillstate klub Liga Voli Korea yang sudah menentukan pemain untuk kuota Asia. Lima pemain lainnya belum menentukan pemain Asia untuk musim depan.




Megawati HangestriMegawati Hangestri Red SparksMegawati perpanjang kontrak

Share to: