Fakta Menarik Jesse Lingard, Pemain West Ham yang Dibenci Fans Manchester United

Fakta Menarik Jesse Lingard, Pemain West Ham yang Dibenci Fans Manchester United

Fakta Menarik Jesse Lingard, Pemain West Ham yang Dibenci Fans Manchester United

Kolase Foto Jesse Lingard Pemain West Ham (Foto: Instagram @jesselingard Instagram)


Jesse Lingard menjadi salah satu pemain yang dipinjamkan ke West Ham dan dibenci banget oleh Fans dari Manchester United gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta menari yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Jesse Lingard sendiri lahir pada tanggal 15 Desember 1992 dan berasal dari Inggris gaes. Dirinya menjadi terkenal semenjak bermain di Manchester United dan memberikan penampilan terbaiknya lho. 

BACA JUGA: Biodata Jesse Lingard, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Pemain MU yang Dijuluki Netizen Lord

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Jesse Lingard, pemain West Ham yang dibenci Fans Manchester United gaes. 

Merupakan pemain kidal yang cerdas gaes

Jesse Lingard sendiri ternyata sempat mendapatkan sebuah julukan sebagai seorang pemain yang cerdas dan terbaik pada masanya gaes. Dirinya seorang yang kidal gaes. Wajar saja dia menarik perhatian dari Manchester United. 

BACA JUGA: Fakta Unik Dibalik Chelsea vs Manchester United di Match Semifinal Piala FA 20 Juli 2020

Mengawali karir di akademi Manchester United

Kehebatan dan kemampuan dari Jesse Lingard sendiri justru membuat orang tuanya mendaftarkan dia ke akademi Manchester United di usia tujuh tahun. Dia pun berkembang pesat seperti sekarang gaes. 

Panutan Jesse adalah Andres Iniesta

Permainan yang dibuat oleh Jesse Lingard sendiri ternyata terinspirasi dari Andres Iniesta gaes. Dirinya sering banget menonton klip dari pemain Barcelona ini gaes. Pantas saja ia berkembang pesat gaes. 

Pernah memenangkan FA Youth Cup 2010-2011 

Jesse Lingard sendiri pernah mendapatkan sebuah prestasi bersama dengan Paul Pogba pada tahun 2010-2011 untuk akademi Manchester United gaes. Dia memenangkan FA Youth Cup lho. Wah keren banget ya. 

Sempat menjauh dari ibu dan ayahnya saat menekuni dunia sepak bola

Salah satu sisi kelam dari Jesse Lingard saat ini adalah dimana dirinya sempat menjauh dari ibu dan ayahnya ketika seudah menekuni dunia sepak bola. Padahal yang memasukan dia ke akademi MU adalah orang tuanya. 

Membuang sepatu hadiah dari mantan pacarnya

Jesse Lingard sendiri sempat bermasalah dengan mantan pacarnya gaes. Mantan pacarnya tersebut sempat mengecam pemain MU itu karena membuang sepatu hadiah darinya setelah sukses besar gaes. 

Sempat dilatih oleh Cristiano Ronaldo gaes

Salah satu hal yang tidak pernah diceritakan mengenai Jesse Lingard sendiri adalah dimana dirinya berbakat seperti sekarang karena ia sempat dilatih oleh Cristiano Ronaldo gaes. Wah pantas saja ia jago banget ya. 

Mendapatkan julukan Lord Lingard oleh netizen Indonesia

Lord Lingard sendiri memang dibenci banget sama fans MU baik di luar negeri ataupun di Indonesia. Dirinya bahkan mendapatkan julukan Lord karena ia sering banget membuat blunder yang merugikan Manchester United. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Jadon Sancho, Pemain Muda yang Dibuang Manchester City dan Buat Kesepakatan dan Buat Kesepakatan dengan Manchester United

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Jesse Lingard, pemain dari West Ham yang dibenci Fans Manchester United gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 28 tahun. 




jesse lingardfakta jesse lingardpemain west ham jesse lingardpemain west hammanchester unitedpemain manchester united

Share to: