Fakta dan Profil Windy Cantika Aisah, Atlet Pertama Indonesia Raih Medali Olimpiade Tokyo Kalahkan Taiwan

Fakta dan Profil Windy Cantika Aisah, Atlet Pertama Indonesia Raih Medali Olimpiade Tokyo Kalahkan Taiwan

Foto

Fakta dan Profil Windy Cantika Aisah atlet angkat besi (Foto: Isntagram @windycantika11 @jokowi)


Kenalan yuk dengan Windy Cantika Aisah si atlet angkat besi yang meraih medali pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020  dan kalahkan Taiwan melalui fakta profilnya berikut ini.

Windy Cantika Aisah merupakan atlet angkat besi asal Bandung, Jawa Barat yang saat ini berusia 19 tahun. Windy memeluk agama Islam dan lahir pada 11 Juni 2002

Dia berhasil meraih medali perunggu pada pada kejuaraan yang diselenggarakan pada Sabtu, 24 Juli 2021 siang WIB. Gak hanya itu, usahanya tersebut menjadikannya sebagai atlet yang menyumbang medali pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020!

Baca Juga: Biodata Windy Cantika Aisah Lengkap Umur dan Agama, Atlet Angkat Besi Medali Pertama Indonesia Olimpiade Tokyo 2020

Bagaimana dengan sosoknya? Berikut adalah fakta dan profil lengkap Windy Cantika Aisah angkat besi berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini.

1. Windy Cantika Aisah adalah nama lengkapnya, dia merupakan gadis kelahiran Bandung, 11 Juni 2002.

2. Windy merupakan atlet angkat besi asal Indonesia yang saat ini berusia 19 tahun. Dia merupakan alumni dari SMPN 1 Baleendah, Kabupaten Bandung.

3. Tertarik dengan dunia angkat besi sejak kecil, ternyata ibunda Windy, yakni Siti Aisah juga merupakan mantan atlet angkat besi berprestasi lho gaes!

4. Sapanjang kariernya, gadis 19 tahun ini sudah beberapa kali menjuarai kompetisi internasional. Pada 2019, dia membawa pulang medali emas dan juga perak.

Baca Juga: Fakta dan Profil Belinda Khaerana, Penyanyi Bersuara Cowok Jebolan The Voice Indonesia 2019

5. Sosoknya yang luar biasa ini bahkan membawanya kepada rekor remaja dunia sebanyak dua kali di Pattaya, Thailand  Filipina.

6. Gak hanya berprestasi, Windy Cantika Aisah juga memiliki paras cantik dan senyuman yang manis gaes.

7. Dia aktif si sosial media, Instagram dan kerap membagikan potret super cantiknya disana.

8. Selamat untuk Windy Cantika Aisah yang berhasil menyumbang medali pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020!

Baca Juga: Fakta dan Profil Prinsa Mandagie, Ex Peserta Indonesian Idol yang Mengundurkan Diri Sukses Jadi Penyanyi

Nah, itu dia Fakta dan profil lengkap Windy Cantika Aisah si atlet angkat besi berusia 19 tahu peraih medali pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Windy memeluk agama Islam dan lahir pada 11 Juni 2002.




Windy Cantika AisahBiodata Windy Cantika Aisahwindy wightlithingWindy Atlet Angkat BesiMedali Pertama IndoensiaOlimpiade Tokyo 2020Umur Windy Angkat BesiProfil Windy Cantika AisahUmur Windy Cantika AisahAgama Windy Cantika AisahAsal Windy Cantika Aisah

Share to: