Biodata Alessia Cestaro Lengkap Umur Agama, Pemeran Nyak Asih di Sinetron Jali Preman Sholeh

Biodata Alessia Cestaro Lengkap Umur Agama, Pemeran Nyak Asih di Sinetron Jali Preman Sholeh

Biodata Alessia Cestaro Lengkap Umur Agama, Pemeran Nyak Asih di Sinetron Jali Preman Sholeh

Biodata Alessia Cestaro Lengkap Umur Agama, Pemeran Nyak Asih di Sinetron Jali Preman Sholeh (Foto: Instagram @alessia89cestaro)


Berikut biodata Alessia Cestaro lengkap berserta umur dan agama, pemeran Nyak Asih di sinetron Jali Preman Sholeh.

Alessia Cestaro merupakan aktris asal Ujung Pandang yang sudah berganti nama menjadi Kota Makassar. Alessia Cestaro lahir pada 30 November 1989, saat ini ia berumur 31 tahun. Agama yang Alessia Cestaro anut adalah agama Islam.

Alessia Cestaro merupakan pemeran Nyak Asih di sinetron Jali Preman Sholeh, yang ditayangkan MNC TV. Alessia Cestaro mulai dikenal ketika ia memerankan karakter Tia di sinetron Bawang Merah Bawang Putih pada tahun 2004.

Baca Juga: 15 Lebih Daftar Pemain dan Biodata Jali Preman Sholeh MNCTV

Nah gaes, buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Alessia Cestaro, yuk simak biodata lengkap dari Alessia Cestaro, pemeran Nyak Asih di sinetron Jali Preman Sholeh.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Alessia Cestaro
Tempat, tanggal lahir:Ujung Pandang, 30 November 1989
Umur:31 tahun
Agama:Islam
Profesi:Aktris, Model, Penyanyi, Pebisnis
Akun Instagram:

@alessia89cestaro

Akun YouTube:

Alessia Cestaro

Akun TikTok:

@alessiacestaro

2. Awal Karir



Awal karirnya di dunia entertainment adalah ketika ia bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih pada tahun 2004. Di sinetron tersebut ia memerankan karakter Tia.

3. Keturunan Italia-Bugis


Diketahui ia mendapatkan darah Italia dari sang ayah, dan darah Bugis dari sang ibu.

4. Menikah 2 Kali


Alessia Cestaro diketahui sudah dua kali menikah, dari pernikahannya yang pertama ia karunia seorang anak laki-laki bernama Gio Diezel. Lalu ia menikah dengan Ahmad Affandy pada tahun 2016, dan dikaruniai dua orang anak, Xaquil Aflah Affandy serta Rex Axelo Affandy.

5. Pernah Mengeluarkan Single

Diketahui selain aktif sebagai aktris dan model, Alessia Cestaro pernah mengeluarkan dua single yakni Gara-gara Kamu dan Galau Mikirin Kamu yang berduet dengan Ricky Harun.

Nah gaes, itulah biodata Alessia Cestaro lengkap berserta umur dan agama. Alessia Cestaro merupakan pemeran Nyak Asih di sinetron Jali Preman Sholeh. Saat ini ia berumur 31 tahun, dan agama yang ia anut adalah agama Islam.




Jali Preman SholehPemeran sinetron Jali Preman SholehPemeran Nyak Asih Jali Preman SholehNyak Asih Jali Preman SholehAlessia CestaroBiodata Alessia CestaroProfil Alessia CestaroUmur Alessia CestaroAgama Alessia Cestaro

Share to: