Ini Tahun Lahir Juy Putri Lengkap Biodata, Agama dan Pasangannya Novan AS yang Dihujat Netizen

Ini Tahun Lahir Juy Putri Lengkap Biodata, Agama dan Pasangannya Novan AS yang Dihujat Netizen

Ini Tahun Lahir Juy Putri Lengkap Biodata, Agama dan Pasangannya Novan AS yang Dihujat Netizen

Ini Tahun Lahir Juyy Putri Lengkap Biodata, Agama dan Pasangannya Novan AS yang Dihujat Netizen (Foto: Instagram @juyyputriia)


Ini dia nih tahun lahir Juy Putri lengkap dengan biodata dan agamanya. Juy Putri merupakan pasangan Novan AS yang baru-baru ni dihujat netizen gaes. 

Juy Putri merupakan sosok TikToker yang kini genap berumur 18 tahun dan diketahui memeluk agama Islam. Tiktoker cantik satu ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 18 pada 21 Juli 2021 lalu gaes. 

Namun, karena menggelar acara ulang tahun meriah pada 21 Juli 2021 lalu, pasangan Novan AS ini mendapat hujatan netizen gaes. Pasalnya, acara tersebut digelar di tengah masa PPKM yang masih belum usai. 

Meski begitu gadis kelahiran tahun 2003 ini sudah meminta maaf kepada publik karena persoalan tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Juyy Putri, Lengkap Umur dan Agama, Tiktoker Hijaber asal Samarinda Miliki 10 Juta Followers Gaes

Lalu seperti apa biodata Juy Putri? Langsung aja simak biodata, tahun lahir, hingga agama dan pasangan Juy Putri di bawah ini gaes. 

Tahun lahir dan Biodata Juy Putri

Nama lengkap: 

Julia Eka PUtri Istanti

Nama panggilan: 

Juy Putri

Kota Asal: 

Samarinda, kalimantan Timur

Tanggal dan tahun lahir:

21 Juli 2003

Umur:

18 tahun

Agama:

Islam

Pasangan:

Novan AS

Profesi:

TikToker, Slebgram

TikTok:

Instagram:

@juyyputrii21

@juyyputriia

Pasangan Novan AS

Juy Putri kini tengah dekat dan dikabarkan menjalin kasih dengan Novan AS yang juga berprofesi sebagai konten kreator TikTok gaes. 

Baik Juy Putri maupun Novan kerap membagikan potret maupun video kebersamaan mereka melalui akun Instagram dan TikToknya masing-masing gaes. 

Acara ulang tahun ke 18

Juy Putri baru saja menggelar acara ulang tahunnya yang ke 18 dengan meriah di sebuah hotel mewah. Ia nampak mengundang beberapa teman-temannya yang juga tergabung dalam The JAR Team gaes. 

Dalam acara ulang tahunnya tersebut, Juy Putri nampak mengenakan sebuah dress panjang berwarana pink. Ia juga terlihat cantik bak seorang ratu dengan mahkotanya yang disematkan di kepalanya. 

BACA JUGA: Juyy Putri Minta Maaf Pasca Dihujat Gelar Pesta Ulang Tahun Meriah Saat PPKM Gaes

Mendapat hujatan netizen

Namun karena acara ulang tahun Juy Putri digelar di tengah masa PPKM yang masih belum usai, ia mendapat hujatan dan komentar pedas dari netizen gaes. Meski begitu, Juy sudah meminta maaf kepada publik karena telah memberi contoh tidak baik gaes. Ia juga mengaku 

Hits di TikTok dengan 15 juta followers

Bagi para pengguna TikTok, sosok Juy Putri memang sudah tak asing lagi. Pasalnya video TikTok Juy Putri kerap muncul di FYP TikTok gaes. Ia juga sangat hits di TikTok dan sudah difollo oleh lebih dari 15 juta orang. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Juyy Putri, Tiktoker Hijaber asal Samarinda Miliki 10 Juta Followers Gaes

Nah itulah tahun lahir Juy Putri, lengkap dengan agama, biodata, dan pasangan Novan AS ini gaes. 




Juy PutriViral Juy PutriTahun lahir Juy PutriJuy Putri Dihujat NetizenPasangan Novan ASBiodata Juyy PutriAgama Juyy PutriUmur Juyy PutriAsal Juyy PutriKeturunan Juyy Putri

Share to: