Pentingnya Siapkan Dana Pensiun Sejak Usia Muda, Pilih BNI Simponi yang Banyak Manfaatnya

Pentingnya Siapkan Dana Pensiun Sejak Usia Muda, Pilih BNI Simponi yang Banyak Manfaatnya

Foto

Apa itu BNI Simponi dan Manfaatnya (Foto: BNI)


Meski masih muda, menyiapkan inverstasi dan dana pensiun adalah hal yang snagat penting.

Covid-19 yang datang tak terduga merusak ekonomi banyak orang sejak hampir 2 tahun terakhir. hal ini mengajarkan kita pentingnya simpanan dana darurat dan juga investasi di masa sulit.

Oleh karena itu, investasi seharusnya sudah bisa dilakukan meski kita masih muda melalui investasi dana pensiun. 

Baca Juga: Banyak Untungnya, Ini Dia Cara Mendapatkan dan Tukar BNI POIN+

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menawarkan kamu Program Pensiun Iuran Pasti Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) dengan produk mereka yang bernama BNI Simponi.

BNI Simponi dan Manfaatnya

Direktur Treasury dan International BNI Henry Panjaitan mengatakan bahwa milenial bisa mulai menabung dan investadi dengan BNI Simponi.

Kunci keberhasilan berinvestasi adalah momentum. Semakin dini mengikuti BNI Simponi, maka dengan iuran semakin kecil akan terkumpul dana yang lebih besar. Hal ini dikarenakan imbal hasil BNI Simponi lebih optimal dari produk lainnya,” ujarnya dilansir dari siaran pers BNI.

BNI Simponi disebut-sebut sangat cocok bagi milenial. Pasalnya, nasabah bisa memilih usia pensiun normal sekurang-kurangnya di usia 40 tahun.

Baca Juga: Luncurkan New BNI Mobile Banking, Inilah Kelebihan yang Bisa Dinikmati Penggunanya

Berarti, kalau kamu membutuhkan tambahan dana modal usaha di masa depan, BNI Simponi adalah solusinya. 

Gak hanya itu, dana pensiun ini juga bisa langsung di cairkan pada usia pensiun normal yaitu usia 40 tahun atau pada usia pensiun dipercepat yaitu 10 tahun lebih cepat dari pensiun normal gaes!

Buat kamu yang ingin memiliki usia produktif, BNI Simponi adalah jawabannya.

Paket BNI Simponi Sesuai Kebutuhan

BNI Simponi menyiapkan paket investasi sesuai dengan kebutuhan kamu, yakni terdiri dari 7 pilihan paket investasi, termasuk paket investasi syariah.

1. Paket investasi Simponi Likuid, yaitu 100% Deposito dan/ atau Pasar Uang dengan imbal hasil 6,51% di tahun lalu.

2. Paket investasi Simponi Likuid Plus, yaitu 75% Deposito dan/ atau Pasar Uang, dengan 25% Obligasi. Adapun imbal hasil sebesar 7,03% di tahun lalu.

3. Paket investasi Simponi Likuid Syariah, 50% Deposito dan/ atau Pasar Uang, dengan 50% Obligasi. Adapun imbal hasil sebesar 7,18% di tahun lalu. 

Baca Juga: Gak Pake Ribet, Inilah Fitur Pembayaran yang Bisa Dilakukan Pakai BNI Mobile Banking

4. Paket investasi Simponi Moderat, 50% Deposito dan/ atau Pasar Uang, dengan 50% Obligasi. Adapun imbal hasil sebesar 7,54% di tahun lalu.

5. Paket investasi Simponi Berimbang, 50% Deposito dan/ atau Pasar Uang, dengan 50% Reksadana. Adapun imbal hasil sebesar -1,52% di tahun lalu. 

6. Untuk paket investasi Simponi Berimbang Syariah, 50% Deposito dan/ atau Pasar Uang dan/ atau Obligasi Syariah dengan 50% Reksadana Syariah. Adapun imbal hasil sebesar 3,55% di tahun lalu.

7. Untuk paket investasi Simponi Progresif, 50% Obligasi dengan 50% lagi Reksadana. Adapun imbal hasil sebesar 2,55% di tahun lalu.




BNI SimponiBNiBank BNIDana pensiunManfaat BNI Simponidana pensiun cocok untuk milenialMenyuapkan Dana Pensiun

Share to: