Awal Mula Perjalanan Mark Natama Sebelum Menjadi Juara Kedua Indonesian Idol

Awal Mula Perjalanan Mark Natama Sebelum Menjadi Juara Kedua Indonesian Idol

Awal Mula Perjalanan Mark Natama Sebelum Menjadi Juara Kedua Indonesian Idol

Awal Mula Perjalanan Mark Natama Sebelum Menjadi Juara Kedua Indonesian Idol (Foto: RCTI Plus)


Penggemar Indonesian Idol pasti nggak asing kan dengan runner up Indonesian Idol Special Seasons Mark Natama? 

Penyanyi kelahiran Medan ini berhasil meraih juara kedua di Indonesian Idol 2021 yang membuat karirnya kian bersinar. 

Apa Kabar Mark ya ?? Di program Live Chat Plus RCTI+, Mark akan menceritakan tentang awal mula perjalnannya sebelum jadi juara kedua Indonesian Idol.

Pertama Mark menceritakan awal mula perjalanan karirnya lewat Indonesian Idol. 

“Perjalanan aku baru singkat sih waktu di Idol kemarin, tetapi puji tuhan sampai sekarang diberikan kesempatan-kesempatan baru untuk terjun di industri yang sebenarnya dan mulai berkarya untuk menunjukkan ke masyarakat Indonesia musik-musik yang bisa aku sampaikan dengan baik”, ujar Mark.

Menurut Mark pengalaman paling berkesan ia lalui saat awal audisi hingga menjadi juara kedua Indonesian Idol. Terlabih saat dirinya dipacu setiap minggunya oleh Indonesia Idol untuk memberikan yang terbaik bagi teman-teman dan keluarga Mark.

 

“Itu semua terbayarkan ketika melewati peperangan menjadi juara kedua, dan karena kalian para MARKAS aku sangat berterimakasih sekali, kalau bukan karena kalian pasti aku ga akan sampai disini”, jelas Mark.

Setelah menjadi juara kedua Indonesian Idol, perubahan terbesar bagi Mark adalah bisa bertemu para senior yang sudah lama berada di industri musik. 

Nggak cuma itu aja, Mark juga merupakan tipikal orang yang suka untuk mengenal orang baru. Menurutnya, hal tersebut bisa menjadi modalnya untuk berkarya.

“Dengan relationships yang aku establish sama mereka semua yang aku temui, aku berharap itu semua sebagai modal untuk aku berkarya”, jelasnya.

Sosok yang paling berpengaruh bagi perjalanan Mark di dunia entertainment adalah keluarganya. Karena menurut dirinya keluarga adalah fondasi yang paling utama, dan doa dari keluarganya lah yang paling penting. 

Namun karena Mark sudah bersama management, semua orang di dalamnya lah yang lebih mengetahui dirinya untuk mengarahkan idealismenya untuk disalurkan menjadi hal yang baik.

Ingin tahu kisah perjalanan karir Mark Natama? Selengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.

#MarkNatama

#IndonesianIdol  

#MNCPictures

#LiveChatPlus

#VideoPlus 

#RCTIPlus




Mark NatamaJaura Kedua Indonesian Idol Mark NatamaPerjalanan karir Mark NatamaAwa mula karir Mark NatamaKarier Mark Natama

Share to: