Sah! Vidi Aldiano Beri Mahar Dolar dan Poundsterling Untuk Sheila Dara

Sah! Vidi Aldiano Beri Mahar Dolar dan Poundsterling Untuk Sheila Dara

Sah! Vidi Aldiano Beri Mahar Dolar dan Poundsterling Untuk Sheila Dara

Vidi Aldiano Beri Mahar Dolar dan Poundsterling Untuk Sheila Dara (Foto Instagram: @)


Penyanyi Vidi Aldiano sah menikahi Sheila Dara dan resmi memberikan mahar berupa uang dolar dan poundsterling untuk sang istri.

Acara pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara digelar pada Sabtu, 15 Januari 2022 dan disiarkan secara langsung di channel YouTube miliknya.

BACA JUGA: Sebelum Tunangan dengan Sheila Dara, Ini Deretan Mantan Gebetan dan Pacar Vidi Aldiano

Selain itu, acara ijab kabul Vidi dan Sheila juga berlangsung sangat khidmat dan sang penyanyi sukses melafalkannya dengan satu tarikan nafas.

"Ananda Oxavia Aldiano saya nikah dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya, Sheila Dara Aisha dengan mas kawin uang 1.000 dolar AS dan 501 poundsterling tunai," kata ayah Sheila Dara.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung dengan mas kawin yang tersebut tunai, ucap Vidi.

Diketahui Vidi memberikan uang 1.000 dollar dan 500 poundsterling sebagai mas kawin untuk Sheila Dara.

Jika dikonversikan 500 poundsterling ke rupiah, nilainya Rp 9.787.924,26. Sementara 1.000 dolar AS saat dikonversikan menjadi Rp 14.314.550,00.

Sehingga total mahar dalam rupiah yang diberikan sang musisi kepada istrinya ini sekitar Rp 24.102.474.

BACA JUGA: Biodata Sheila Dara Aisha Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Calon Istri Vidi Aldiano

Momen manis diperlihatkan dari pasanga suami istri ini saat Sheila Dara memberikan jempol pada Vidi Aldiano yang berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan nafas.




Vidi AldianoVidi Aldiano menikahSheila DaraVidi Aldiano nikahi Sheila Daramahar Sheila DaraVidi berikan mahar dolarVidi berikan mahar pundsterling

Share to: