Sinopsis dan Daftar Pemain Web Series Indonesia Office Watch, Cocok Ditonton Bersama Teman Kamu Gaes

Sinopsis dan Daftar Pemain Web Series Indonesia Office Watch, Cocok Ditonton Bersama Teman Kamu Gaes

Sinopsis dan Daftar Pemain Web Series Indonesia Office Watch, Cocok Ditonton Bersama Teman Kamu Gaes

Sinopsis dan Daftar Pemain Web Series Indonesia Office Watch, Cocok Ditonton Bersama Teman Kamu Gaes (Foto: Instagram @boxb_official)


Berikut sinopsis dan daftar pemain web series Indonesia Office Watch, cocok ditonton bersama teman kamu gaes.

Web series Office Watch merupakan web series terkenal asal Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2018. Dan web series Office Watch ini telah diadaptasi di Indonesia dengan judul yang sama.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Indonesia yang Akan Tayang di Netflix Bulan Agustus 2021, Catat Tanggalnya Gaes!

Web series Office Watch versi Indonesia ini telah dirilis pada Mei 2020 lalu. Total episodenya sendiri ada 8 episode, dengan masing-masing episode sekitar 5-8 menit.

Namun, jika kamu malas menonton per episode, kamu bisa menonton full episodenya di channel YouTube Box B. Kira-kira seperti apa sinopsis? Sebelum masuk ke sinopsis, yuk kenalan terlebih dahulu sama para pemainnya.

Daftar Pemain Web Series Indonesia Office Watch

Lania Fira sebagai:Sarah
Kenny Austin sebagai:Juna
Faradilla Yoshi sebagai:Cindy
Hifdzi Khoir sebagai:Benny
Yunita Siregar sebagai:Kimberly
Kikky Drajat Martha sebagai:Pak Bryan
Dwynna Win sebagai:Tifanny

Sinopsis Web Series Indonesia Office Watch

 

Web series yang mengadaptasi dari web series Korea dengan judul yang sama ini, mengisahkan kehidupan dua orang karyawan baru di sebuah perusahaan, mereka adalah Benny dan Juna. Di dalam kantor terdapat Cindy dan Sarah yang merupakan asisten manager, lalu juga ada Kimberly yang merupakan team leader, dan Pak Bryan yang merupakan seorang supervisor.

Benny ternyata diam-diam menyukai Cindy, lalu Juna pun diam-diam menyukai Sarah. Sedangkan Kimberly seorang team leader yang sok profesional ternyata diam-diam menyukai Pak Bryan. Namun, Pak Bryan sudah memiliki istri.

Hari-hari kerja Benny dan Juna pun diwarnai dengan konflik internal perusahaan dan perjuangan mereka mengejar cintanya, dimana Benny yang berusaha mendekati Cindy, dan Juna yang berusaha mendekati Sarah.

Lalu bagaimana dengan kelanjutan kisahnya? Apakah Benny dan Juna berhasil mendapatkan cintanya? Lalu bagaimana dengan kisah Kimberly yang menyukai Pak Bryan? Tonton kisah lengkapnya di channel Youtube "BOX B".

Nah itulah sinopsis dan daftar pemain web series Indonesia Office Watch, cocok ditonton bersama teman kamu gaes.




Web series IndonesiaOffice WatchFilm yang cocok ditonton bersama temanWeb series Office WatchOffice Watch IndonesiaWeb Series tentang kehidupan di kantorfilm tentang kehidupan di kantorRekomendasi web series Indonesia

Share to: